Terms of Service

Selamat Datang !!

Newblackgames.com adalah media untuk menyalurkan sebuah informasi mengenai galeri wanita cantik, game & movie, cerita lucu, kesehatan, ilmu komputer, ilmu dan teknologi dan sebagainya seperti yang bisa dilihat di dalam blog/website ini.

Blog/website ini akan selalu mengupdate, mengumumkan/menyampaikan informasi tentang foto wanita cantik, cerita lucu, ilmu komputer dan lain-lain.

Artikel yang ada di Newblackgames.com ini diambil dari berbagai sumber dan disertai link sumber artikel yang sudah diambil oleh blog/website ini.

Mengenai foto dan video yang ada di blog/website ini "bukan milik blog ini" melainkan "milik sebuah perusahaan/organisasi-organisasi" jadi bukan milik situs/blog www.newblackgames.com.

Newblackgames.com ini "tidak" bertanggung-jawab apabila ada kesalahan informasi di situs/blog ini. 

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, para pengunjung blog/website ini harap memperhatikan secara seksama ketika membaca artikel yang ada di blog/website ini.

Sebagai pembaca yang baik, anda harus setuju dengan peraturan atau ketentuan yang sudah dibuat oleh admin  Berbagi Hal Menarik Di Dunia sebagai berikut ini:

  1. Setuju tidak melakukan komentar SPAM, ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan blog ini.
  2. Setuju untuk berkomentar dengan baik dan sesuai dengan topik, tidak mengandung kata sara atau menyinggung perasaan orang lain.
  3. Hindari melakukan Copy-Paste (Copas) tanpa ijin untuk menghargai karya dan jerih payah dalam pembuatan artikel.
  4. Konten gambar merupakan gambar bebas yang diambil di internet dan dimodifikasi. Jika anda merasa memiliki gambar dengan hak cipta yang berada di blog ini dan diambil tanpa ijin, silahkan kirim pesan melalui Hubungi Kami.

Pelanggaran Term of service 

Jika terjadi pelanggaran terhadap TOS yang sudah ditentukan diatas, maka admin berhak untuk melakukan tindakan yang diperlukan.

Kami berharap pembaca setia situs/blog Berbagi Hal Menarik Di Dunia untuk mentaati TOS yang sudah dibuat dan saling menghargai karya orang lain.



Terima Kasih.



Comments