Cerita Lucu Hot dan Cool

Cerita Lucu Hot dan Cool-Wanita Yang Mencintai Seekor Ikan  Pada suatu hari, ada seorang wanita muda yang jatuh cinta dengan ikan.

Dia bukan ikan biasa, dia salah satu Ikan Antropomorfik, jenis ikan yang bisa berbicara dan mengambil karakteristik manusia" "Apakah dia punya pekerjaan?

Yah tidak, tapi dia suka membaca, dia sangat sopan, dia benar-benar sayang anak, sangat sempurna.

Dia ikan pengangguran!" "terserah" Akhirnya wanita muda mulai tumbuh dewasa itu tidak puas dengan kurangnya seks dalam sebuah hubungan. Dia merasa jenuh, bosan tinggal di rumah sepanjang hari dan membaca sementara ia jga harus bekerja sepanjang hari. 

Wanita muda memutuskan untuk pergi ke seorang  penyihir yang tinggal di hutan, dan memintanya untuk mengubah ikan tersebut menjadi seorang pria.

Jadi dia mengambil ikan dan memberikannya ke penyihir. "Yah mari kita lihat di sini." penyihir mengatakan, melihat ikan tersebut "ikan yang sangat baik Anda tiba di sini, pewarnaan yang bagus saya akan menerimanya, sekarang apa yang Anda inginkan?." tanyanya wanita muda.

"Ini ikan kesayanganku dan saya telah jatuh cinta.
Aku ingin kau mengubahnya menjadi seorang pria."
wanita muda menjawab. "Apakah ini benar?" penyihir meminta ikan. "Ya Bu" tersenyum ikan.

"Apakah aku melakukan ini?" penyihir meminta wanita muda.
"Tidak, dia selalu ikan" "
Tidak, apa yang saya maksud adalah aku membuat Anda jatuh cinta dengan ikan saya memiliki beberapa minuman sekarang dan kemudian, dan hal berikutnya yang Anda tahu seluruh minggu yang pingsan.?" penyihir tersebut.

"Saya tidak berpikir begitu." wanita muda itu. "Ok, jadi jika saya mengubah ikan ini menjadi seorang pria, Anda pulang ke rumah dengan seorang pria, dan aku mendapatkan untuk menjaga ikan?"

"Jika Anda mengubah ikan menjadi seorang pria, maka tidak akan ada ikan bagi Anda untuk tetap, kecuali aku kehilangan sesuatu di sini." kata wanita muda dengan bingung terlihat di wajahnya.

"Jadi kita perlu untuk mengatur metode pembayaran lain itu?" tanya penyihir. "Saya kira begitu." Yah deh, kau membawa uang Sayang?

Aku takut aku hanya seorang gadis petani miskin yang tidak memiliki harta benda." "Aku akan mengubah ikan menjadi seorang pria setelah Anda telah bekerja untuk saya selama satu tahun."

Wanita muda setuju dan pergi bekerja untuk penyihir, menyapu, memasak, dan menjahit untuk penyihir. Akhirnya tahun berlalu, dan penyihir berubah ikan menjadi seorang pria tinggi dan tampan.

Dan jadi wanita muda dan tampan hidup bahagia sampai ikan tersebut meninggalkan wanita muda . Akhirnya wanita muda menemukan seorang pria muda yang sedikit lebih muda dari dia, tetapi sangat berbakat di oral seks dan mereka menetap.

Dia sering berpikir tentang ikan tampan tersebut dan betapa bodohnya dia. Dia memikirkan ini setiap hari.  Suatu hari ketika dia sedang memancing dari jembatan. Dia merasakan sesuatu menggigit hook, dan dia menarik jajak pendapat atas. Yang mengejutkan, ikan memanggilnya "Hey Baby!" "Tidak satu sama lain!" dia berteriak. "Ini aku bayi , kau ingat?.

"Nah ayolah sayang mari ku bawa kau ke penyihir dan meluruskan hal ini." kata ikan.
"Halo." kata si penyihir saat ia membuka pintu. "Apakah Anda ingat saya, saya bekerja untuk Anda selama setahun sehingga Anda mau mengubah ikan ini menjadi seorang pria.?
Oh ya saya ingat, ikan yang indah." penyihir tersebut. "Yah aku ingin membuat kesepakatan lain dengan Anda." "Apa yang ingin kamu sayang?



Saya ingin Anda membuat payudara saya lebih besar, dan dalam pertukaran, Anda dapat memiliki ikan itu" kata perempuan itu kepada penyihir.

"Deal." kata si penyihir. Dan jadi wanita muda pulang malam itu tanpa ikan, tetapi suaminya senang dan terkejut bercampur aduk saat memperhatikan istri tercinta.

Suaminya memuji : Sayang,  Payudara'mu besar sekali, kamu apain itu ? och, oh, wow,,, it's big size,,,


Terima kasih atas kunjungan anda.
Sumber artikel klik disini



Comments