Cerita Lucu Dari Condom Darurat

Cerita Lucu Dari Kondom Darurat -   Presiden Boris Yeltsin  disebut Clinton.
 Seorang pemilik pabrik Kondom memberitahukan kepada beliau dengan nada yang tergesa-gesa.

 Dia Berteriak : Pabrik kondom terbesar kami telah meledak!

Presiden Rusia :
Bulan-bulan ini saya harus bisa meng-kontrol jumlah kelahiran di negara ini !

 Semua ini akan menjadi bencana  jika tidak segera ditangani !

Boris, rakyat Amerika akan senang untuk melakukan apa-apa dalam kekuasaan mereka untuk membantu Anda," jawab Presiden.

"Saya butuh bantuan Anda," kata Yeltsin.

"Bisakah Anda mungkin mengirim 1.000.000 kondom secepat mungkin untuk kami?

Saya pasti akan bantu Anda!

Asalkan saya mendapatkan hak di atasnya!" kata Presiden.

"Oh, dan satu hal yang lebih kecil, please?" kata Yeltsin.
 "Ya ?
 Mungkinkah kondom akan berwarna merah dan setidaknya 10" panjang dan 4 "diameter?" kata Yeltsin.

 "Tidak masalah," jawab Presiden dan, dengan itu, Clinton menutup telepon dan menelepon Presiden Trojan. "Aku butuh bantuan, Anda harus membuat 1.000.000 kondom segera dan mengirim mereka ke Rusia."

"Anggap saja dilakukan," kata Presiden Trojan. "Great! Sekarang dengarkan, mereka harus berwarna merah, 10" panjang dan 4 "lebar."


 

"Mudah dilakukan, Ada perintah lagi Pak?.
 "Ya," kata Presiden,

"print 'MADE IN AMERICA, UKURAN MEDIUM' di masing-masing."  HA HA !!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

 Sumber artikel klik disini



Comments