Serangan Hacker Hot

Serangan Hacker Hot - Benarkah Hacker China menyerang komputer gedung White House ? Gedung Putih Senin mengakui bahwa salah satu jaringan komputer yang terkena serangan cyber, tetapi mengatakan tidak ada pelanggaran dari setiap sistem rahasia dan tidak ada indikasi data yang hilang. 

Termasuk sistem yang digunakan oleh militer untuk perintah nuklir dilanggar oleh hacker Cina.

Sebuah surat kabar konservatif yang telah teratur kritis terhadap pemerintahan Obama, yang disebut The Washington Gratis Beacon, pertama kali diterbitkan laporan pada hari Minggu dan mengatakan bahwa para penyerang itu terkait dengan pemerintah China.

Seorang pejabat mengatakan pelanggaran maya adalah salah satu serangan paling berani Beijing cyber terhadap Amerika Serikat dan menyoroti kegagalan pemerintahan Obama untuk menekan China serangan gigih cyber. 

Pengungkapan serangan cyber juga terjadi di tengah ketegangan yang meningkat di Asia, seperti Pentagon AS pindah dua kelompok pesawat pemogokan carrier dan unit amfibi Marinir di dekat perairan kepulauan oleh Jepang Senkaku. 

Pejabat itu menyebut insiden itu sebuah "tombak-phishing" serangan, yang berarti bahwa itu ditujukan khusus di Gedung Putih. Tombak-phishing memerlukan menggunakan somethings seperti e-mail pribadi untuk mengelabui seseorang untuk mengklik link berbahaya atau men-download file. Hacking berusaha jaringan militer AS yang digunakan oleh Gedung Putih adalah 


kejadian yang umum, tetapi sukses jarang. Hal mendapatkan sedikit lebih menakutkan ketika Anda belajar apa sebenarnya China setelah. Laporan Beacon Gratis mengatakan bahwa hacker mencoba masuk ke sistem Gedung Putih Kantor Militer

Ini adalah sistem berisi kode untuk sepak bola koleksi kode peluncuran nuklir bahwa presiden memiliki pada dirinya setiap saat. Apa komentar Anda ?

Sekedar mengingatkan, saran dan kritik anda bisa membantu situs/blog ini agar menjadi lebih berkembang. Jangan lupa like dan follow !

Sumber artikel klik disini

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments