Transformers 4 And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013

 Transformers 4 And Informasi Game Terbaru Terupdate 2013-Cerita Transformers 4 -Akan Fokus pada Cast Baru Karakter Robot Toy perusahaan-berbalik film mesin waralaba Hasbro telah melihat keberhasilan dicampur dengan petualangan mereka dalam pembuatan film blockbuster. 

Setelah film pertama Transformers mereka sangat menguntungkan, serta padat (meskipun kritis mencemoohkan) tindak lanjut dalam Revenge of the Fallen, perusahaan melihat rilis dari kedua GI Joe: Rise of Cobra dan, baru-baru ini, Battleship, yang keduanya dibuka untuk respon kritis hangat dan underwhelming (tapi sedikit menguntungkan) tangkapan Box Office.

Mengikuti jejak menguntungkan dari robot sebelumnya dalam film menyamar, Transformers: Dark of the Moon membawa mengejutkan $ 1,1 miliar - peringkat sebagai nomor 5 di chart sepanjang masa box office global (disesuaikan dengan inflasi). 

Akibatnya, penonton kebanyakan akan menganggap bahwa ketika datang ke franchise film Transformers, Hasbro akan ingin menekankan suatu "jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" pendekatan untuk Transformers 4 mendatang .


 Namun, sekarang terdengar seolah-olah cerita tidak mungkin hanya mengambil penggemar Transformers off-dunia, secara drastis bisa beralih ke cor robot ikon film - untuk kepentingan menghasilkan pendapatan lebih dari dasi-di film mainan. 

 

 

 Lihat video diatas, apa anda suka ?

Selengkapnya kunjungi ini sekaligus sumbernya : http://screenrant.com/transformers-4-story-new-robots-cast/.

Catatan : the video above courtesy of you tube

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Updated 11 Maret 2013



Comments