Peneliti dari Jepang Universitas

Peneliti dari Jepang Universitas -Buat Kursi Roda Robot Bisa Naik Tangga.Memanjat tangga merupakan salah satu kesulitan yang sering dihadapi oleh orang-orang cacat yang menggunakan kursi roda. 

Selain itu, tidak semua bangunan menyediakan akses bagi penyandang cacat. Namun, masalah ini dapat diatasi dengan robot kursi roda yang dibuat oleh para peneliti dari Institut Teknologi Chiba di Jepang. Para peneliti berhasil menciptakan sebuah robot.

Memanjat tangga merupakan salah satu kesulitan yang sering dihadapi oleh orang-orang cacat yang menggunakan kursi roda. Selain itu, tidak semua bangunan menyediakan akses bagi penyandang cacat. 

Namun, masalah ini dapat diatasi dengan robot kursi roda yang dibuat oleh para peneliti dari Institut Teknologi Chiba di Jepang. Robot, robot canggih, kursi roda robot, robot cacat, robot untuk, robot cacat kursi roda, kursi roda robotik. 

Para peneliti berhasil menciptakan sebuah robot yang mampu menghadapi kesulitan-kesulitan ini, khususnya kemampuan untuk memanjat tangga. Selain itu, dengan menggunakan robot ini tidak sulit. 

Pengendara robot dapat menggunakan robot ini harus sebuah kursi roda biasa. Untuk mengoperasikannya, Anda menggunakan joystick digunakan untuk mengontrol kecepatan dan arah gerakan. 

 

 

Robot, robot canggih, kursi roda robot, robot cacat, robot cacat kursi roda, kursi roda robotik. Uniknya, robot ini mampu mendeteksi jika ada sebuah tangga di depannya. Selain itu, roda pada robot ini dikonversi ke kaki dan dibesarkan untuk melakukan langkah ini.

Apalagi ini pengendara robot akan merasa nyaman, bahkan di permukaan yang tidak rata. Robot ini dirancang untuk mempertahankan posisi pengguna untuk mengatur tinggi dan keseimbangan roda. mungkin berguna.


Anda sedang membaca artikel tentang Peneliti dari Jepang Universitas Buat Kursi Roda Robot Bisa Naik Tangga dan Anda dapat menemukan articles  Researchers dari Jepang Universitas Buat Kursi Roda Robot Bisa Naik Stairs oleh http://worldtechnologycenter.blogspot.com/2012/10/researchers URL -dari-universitas-japanese.html.

Anda boleh mendistribusikannya atau salin dan tempel jika Peneliti artikel dari Jepang Universitas Buat Kursi Roda Robot Bisa Climb StairsThis bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk menempatkan peneliti LINK dari Jepang Universitas Buat Kursi Roda Robot Bisa Naik Tangga sebagai sumber artikel ini.

Penting : Artikel ini dari Jepang Universitas Buat Kursi Roda Robot Bisa Naik Tangga.

Baca juga Teknologi Masa Depan 2013

 Semoga Bermanfaat  



Comments