Cerita Lucu Seorang Pilot dan Bom

Cerita Lucu Seorang Pilot dan Bom

Suatu hari ada 3 orang berada di pesawat. Salah satu berkata kepada pilot, "Aku punya botol kaca.

Apa yang harus saya lakukan dengan itu?

Pilot menyuruhnya untuk membuangnya keluar jendela.

Yang kedua :  Melontarkan pertanyaan yang sama dan pilot juga menyuruhnya untuk membuangnya keluar jendela.

Yang ketiga bilang ke pilot : "Saya punya bom" !

Apa yang harus saya lakukan dengan itu ?

Pilot menyuruhnya untuk membuangnya keluar jendela. Ketika mereka mendarat.

Mereka bertemu dengan seorang pria menangis. Ketika ditanya mengapa ia menangis, ia menjawab, "Karena aku tertembak di kepala dengan botol kaca. Mereka bertemu juga dengan seorang wanita yang sedang menangis karena alasan yang sama.. 


 

Kemudian bertemu dengan seorang pria tertawa. Mereka bertanya kepadanya mengapa ia tertawa dan dia menjawab, "Karena saya berjalan baru berjalan di bangunan itu sambil kentut (buang angin).

Setelah beberapa jam bangunan itu meledak. Hancur total ..... ha ha ha !!
 
 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Sumber artikel klik disini



Comments