Disclamers

PENTING 

Sebelum Anda mengakses situs/blog www.newblackgames.com, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan saya menganggap bahwa Anda telah setuju dengan hal-hal dibawah ini;

1. Selaku pemilik situs/blog www.newblackgames.com, saya akan selalu menyampaikan informasi seputar ilmu kesehatan, ilmu komputer, ilmu pengetahuan, ilmu dan teknologi, cerita lucu dan lain-lain seperti yang Anda lihat di situs/blog ini, saya berharap semoga artikel yang ada di situs/blog ini bermanfaat bagi pengunjung situs/blog. 

Namun saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas tindakan yang dilakukan atas situs/blog ini dalam bentuk apapun juga yang dapat merugikan pengunjung situs/blog www.newblackgames.com.

2. Informasi Berbagi Hal Menarik Di Dunia di www.newblackgames.com berasal dari berbagai sumber dan disertai pula link yang mengarah ke sumber artikel tersebut.  

3. Logo dan Gambar yang ada di www.newblackgames.com adalah Hak Cipta penuh sebuah Perusahaan ataupun Organisasi-Organisasi Tertentu jadi BUKAN HAK CIPTA dari pemilik situs/blog www.newblackgames.com. 

4. Saya selaku pemilik www.newblackgames.com hanya menyampaikan/berbagi informasi mengenai Game, Cerita Lucu, Ilmu Pengetahuan, Ilmu dan Teknologi dan atau Lain-lain seperti yang ada di situs/blog ini. 

5. Saya selaku pemilik www.newblackgames.com mengingatkan pengunjung supaya berhati-hati ketika sedang membaca artikel yang ada di situs/blog ini. Memperhatikan dan Mengerti bahwa situs/blog ini hanya Menyampaikan informasi mengenai Game & Movie, Cerita lucu, Ilmu pengetahuan, Ilmu da Teknologi dan Lain-lain. 

6. Beberapa artikel di www.newblackgames.com yang tidak disertai link sebagai sumbernya, menandakan bahwa artikel tersebut adalah milik/hasil karya situs/blog ini.

Demikian beberapa hal yang boleh saya informasikan di www.newblackgames.com. 

Terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Anda telah memilih www.newblackgames.com sebagai Media Informasi Mengenai Game & Movie, Cerita lucu, Ilmu pengetahuan, Ilmu dan Teknologi dan Lain-lain.

Sukses Selalu !!
Terima Kasih



Comments