Pengetahuan Tentang Komputer

Pengetahuan Tentang Komputer- Ilmu komputer (dalam bahasa Inggris: Computer Science), secara umum didefinisikan sebagai studi tentang sumur komputasi, perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). 

Ilmu Komputer mencakup beragam TOPIK Yang berkaitan Artikel Baru Komputer, MULAI bahasa Dari analisis secara abstrak Algoritma sampai subyek Yang lebih konkret seperti bahasa pemrograman, perangkat lunak, termasuk perangkat keras.

Ilmu komputer mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan komputer, mulai dari analisis abstrak algoritma untuk mata pelajaran yang lebih konkret seperti bahasa pemrograman, perangkat lunak, termasuk perangkat keras.

Sebagai suatu disiplin Ilmu, Ilmu Komputer lebih menekankan pada pemrograman komputer, perangkat lunak dan rekayasa (software).

Teknik Komputer SEMENTARA lebih cenderung berkaitan Artikel Baru Hal-Hal seperti perangkat keras Komputer (hardware). Sebagai suatu disiplin ilmu, ilmu komputer lebih menekankan pada pemrograman komputer dan rekayasa perangkat lunak (software), sementara teknik komputer lebih cenderung berkaitan dengan hal-hal seperti perangkat keras komputer (hardware).

Namun demikian, kedua istilah nihil sering disalah artikan oleh banyak-orangutan. Namun, kedua istilah ini sering disalahpahami oleh banyak orang.

Pengetahuan Tentang Komputer

 

Tesis Church-Turing menyatakan bahwa  Semua alat komputasi yang telah diketahui umum sebenarnya sama illustrasi hal apa yang bisa mereka lakukan, sekalipun artikel baru yang berbeda efisiensi. 

Gereja-Turing tesis menyatakan bahwa semua alat komputasi yang telah umum dikenal persis sama dalam hal apa yang bisa mereka lakukan, meskipun dengan efisiensi yang berbeda. 

Tesis inisial kadang-kadang dianggap sebagai Prinsip EQUITY bahasa Dari Ilmu Komputer. Tesis ini terkadang dianggap sebagai prinsip dasar dari ilmu komputer.

 

Para Ahli Ilmu Komputer biasanya menekankan Komputer von Neumann atau Mesin Turing (Komputer Yang mengerjakan Tugas Yang Kecil Dan deterministik PADA suatu waktu tertentu), karena seperti itulah kebanyakan Hal Komputer digunakan inisial sekarang.

Komputer ahli ilmu pengetahuan biasanya menekankan komputer von Neumann atau mesin Turing (komputer yang mengerjakan tugas-tugas kecil dan deterministik pada suatu waktu tertentu), karena hal-hal seperti itu kebanyakan komputer yang digunakan saat ini.

Para Ahli Ilmu Komputer JUGA mempelajari hormone hormon Mesin Yang Lain, beberapa diantaranya Proforma Bisa dipakai secara praktikal (seperti Komputer saraf, DNA Komputer, Dan Komputer kuantum) Serta beberapa diantaranya Masih cukup teoritis (seperti random Komputer dan Komputer oracle).

 Para ilmuwan komputer juga mempelajari jenis lain dari mesin, beberapa di antaranya tidak dapat digunakan secara praktis (seperti komputer neural, komputer DNA, dan komputer kuantum) dan beberapa di antaranya masih cukup teoritis (seperti komputer random dan komputer oracle).


Ilmu Komputer mempelajari Apa Yang Bisa dilakukan oleh beberapa program, Dan Apa Yang tidak (komputabilitas Dan intelegensia buatan), bagaimana Program ITU harus mengevaluasi suatu REVENUES (Algoritma), bagaimana Program harus menyimpan Dan mengambil bit tertentu bahasa dari suatu INFORMASI (Struktur Data), dan jumlah Program Dan bagaimana pengguna berkomunikasi (antarmuka pengguna bahasa pemrograman).

 Ilmu Komputer mempelajari apa yang bisa dilakukan oleh beberapa program, dan apa yang tidak (komputabilitas dan kecerdasan buatan), bagaimana program ini adalah untuk mengevaluasi hasil (algoritma), bagaimana program harus menyimpan dan mengambil bit tertentu dari informasi (struktur data), dan bagaimana untuk memprogram dan berkomunikasi dengan pengguna (user interface dan bahasa pemrograman).

Ilmu Komputer berakar bahasa Dari Elektronika, Matematika Dan linguistik. Ilmu komputer berakar dalam elektronik, matematika dan linguistik. Dalam, Tiga Dekade terakhir bahasa Dari Abad 20, Ilmu Komputer telah menjadi suatu disiplin Ilmu Baru Dan telah mengembangkan metoda analisis Dan istilah Sendiri. 

Dalam tiga dekade terakhir dari abad ke-20, ilmu komputer telah menjadi suatu disiplin baru dan telah mengembangkan metode dan istilah sendiri. 


Menurut Departemen Ilmu Komputer di Universitas PERTAMA didirikan Purdue PADA years 1962. Didirikan pada departemen ilmu komputer pertama di Universitas Purdue pada tahun 1962. Hampir * Semua universitas sekarang mempunyai menurut Departemen Ilmu Komputer.

Hampir semua universitas sekarang memiliki departemen ilmu komputer. Penghargaan tertinggi Dalam, Ilmu Komputer adalah Turing Award, penghargaan Pemenang inisial adalah pionir di bidangnya * Semua. Penghargaan tertinggi dalam ilmu komputer adalah Turing Award, pemenang penghargaan ini adalah semua pionir di bidangnya.

 Edsger Dijkstra mengatakan: Edsger Dijkstra mengatakan: Ilmu Komputer Bukan tentang Komputer sebagaimana astronomi Bukan tentang teleskop ilmu Komputer bukan tentang komputer sebagai astronomi bukan tentang teleskop Fisikawan Richard Feynman mengatakan: Fisikawan Richard Feynman mengatakan: Ilmu Komputer umurnya tidak setua Fisika, lebih Muda beberapa Ratus years. Ilmu komputer tidak setua usia fisika, lebih muda dari beberapa ratus tahun.

 Walaupun begitu, tidak berarti bahwa inisial "hidangan" ilmuwan Komputer JAUH lebih: sedikit dibanding fisikawan. Namun, ini tidak berarti bahwa "hidangan" ilmuwan komputer jauh lebih sedikit daripada fisikawan. Memang lebih Muda, TAPI dibesarkan secara lebih intensif JAUH!

 Ini muda, tetapi tumbuh dengan jauh lebih intens! PT KALBE isi Daftar isi [Sembunyikan] * 1 Tipe Transaksi Transaction tentang istilah 'Informatika' Dan 'Ilmu Komputer' Catatan 1 pada 'Informasi' istilah dan 'Ilmu Komputer' * 2

Hubungan Informatika Artikel Baru Kepemilikan Modal Lain 2 Hubungan dengan Informatika bidang lain o 2.1 Sistem Informasi 2.1 Sistem Informasi o 2.2 Ilmu INFORMASI 2.2 Informasi Sains o Rekayasa Perangkat Lunak 2.3 2.3 Rekayasa Perangkat Lunak o 2.4 Rekayasa Komputer (Rekayasa Perangkat Keras) 2.4 Teknik Komputer (Rekayasa Perangkat Keras) o 2,5 Keamanan INFORMASI 2,5 Keamanan Informasi * 3 Cabang Ilmu Utama Informatika 3 Cabang Ilmu Utama Informatika o 3.1 Dasar Matematika 3.1 Dasar Matematika o 3.2 Teori Ilmu Komputer 3.2 Teori Ilmu Komputer o 3.3 Perangkat Lunak 3.3 Software o 3.4 Organisasi Telkomnika Komputer 3.4 Organisasi Sistem Komputer o 3,5 data Dan Sistem Informasi Data dan 3,5 Sistem Informasi o 3.6 Metodologi Komputasi Metodologi 3,6 Komputasi o 3.7 Aplikasi Untuk Komputer 3.7 Komputer Aplikasi o 3.8 Pelanggan Customers Komputasi 3,8 Computing Lingkungan * 4 Sejarah 4 Sejarah * 5 Ahli Terkenal Ilmu Komputer 5 Komputer Ahli Ilmu Terkenal * 6 Lihat pula 6 Lihat juga * 7 Pranala Luar 7 Pranala luar [Sunting] 'Informatika' Transaksi Transaction tentang istilah Dan 'Ilmu Komputer' [sunting]

Sebuah catatan pada 'Informasi' istilah dan 'Ilmu Komputer' Dalam, bahasa Indonesia, istilah Informatika diturunkan Bahasa Dari bahasa Perancis informatique, Yang Dalam, bahasa Jerman disebut Informatik.

Di Indonesia, Information istilah yang berasal dari bahasa Perancis informatique, yang dalam bahasa Jerman disebut Informatik. Sebenarnya, kata inisial identik Artikel Baru istilah ilmu komputer di Amerika Hotel Dan Serikat komputasi ilmu di Inggris. Sebenarnya, kata ini identik dengan istilah ilmu komputer di Amerika Serikat dan ilmu komputasi di Inggris.

Namun, istilah informatika Dalam, bahasa Inggris memiliki makna Yang: sedikit berbeda, yaitu lebih menekankan pada aspek pengolahan INFORMASI secara sistematis Dan rasional. 

Namun, informatika istilah dalam bahasa Inggris memiliki makna yang sedikit berbeda, yaitu lebih menekankan pada pengolahan informasi secara sistematis dan rasional. [Sunting] Hubungan Informatika Artikel Baru Kepemilikan Modal Lain [sunting] Hubungan dengan Informatika bidang lain Ilmu Komputer berkaitan ERat Artikel Baru beberapa Kepemilikan Modal berbaring.

Ilmu komputer berkaitan erat dengan beberapa bidang lainnya. Kepemilikan Modal Kepemilikan Modal-inisial tidak BENAR-BENAR terpisah, sekalipun mempunyai perbedaan penting. Bidang-bidang ini tidak benar-benar terpisah, meskipun memiliki perbedaan penting. 

Sistem Informasi adalah aplikasi untuk komputer untuk mendukung operasi bahasa dari suatu organisasi yaitu: Operasi, Instalasi, Dan perawatan Komputer, perangkat lunak, data dan. Sistem Informasi Manajemen adalah Kunci bahasa Dari Kepemilikan Modal Yang menekankan finansial Dan Manajemen pribadi.

 Sistem Informasi adalah aplikasi komputer untuk mendukung operasi dari suatu organisasi, yaitu: operasi, instalasi, dan pemeliharaan komputer, perangkat lunak, dan data. Sistem Informasi Manajemen adalah bidang kunci yang menekankan pengelolaan keuangan dan pribadi.

'Sistem Informasi' dapat berupa Gabungan bahasa Dari beberapa elemen Teknologi berbasis Komputer Yang saling berinteraksi Dan bekerja sama berdasarkan suatu prosedur Koperasi Karyawan Bhakti Samudera (aturan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera) Yang telah ditetapkan, dimana memproses dan mengolah data yang menjadi suatu bentuk INFORMASI yang dapat digunakan dalam, mendukung keputusan. 

'Sistem Informasi' mungkin merupakan kombinasi dari beberapa elemen komputer berbasis teknologi yang berinteraksi dan bekerja sama berdasarkan suatu prosedur kerja (aturan kerja) yang telah ditetapkan, di mana proses dan proses data ke dalam bentuk informasi yang dapat digunakan dalam pengambilan keputusan.

Ilmu INFORMASI [sunting] Information Sciences Ilmu INFORMASI adalah Ilmu Yang mempelajari pengiriman berkas dan INFORMASI, mencakup bagaimana menginterpretasi, menganalisis, menyimpan, dan mengambil dilaporkan. Ilmu Informasi adalah ilmu yang mempelajari data dan informasi, termasuk bagaimana menginterpretasi, menganalisa, menyimpan, dan mengambil kembali.

 Ilmu INFORMASI dimulai sebagai EQUITY bahasa Dari analisis secara KOMUNIKASI Dan basis data. Ilmu informasi dimulai sebagai dasar dari analisa komunikasi dan basis data.  

Perangkat Lunak pada prinsipnya menekankan pada tahapan-tahapan pengembangan perangkat lunak yakni suatu: ANALISIS, Desain, Implementasi, Pengujian Dan Pemeliharaan. Rekayasa Perangkat Lunak pada prinsipnya menekankan tahapan pengembangan perangkat lunak yaitu: Analisis, Desain, Implementasi, Pengujian dan Pemeliharaan.

PADA tahap Yang lebih Luas Rekayasa Perangkat Lunak mengacu PADA Manajemen Proyek pengembangan Perangkat Lunak ITU Sendiri Artikel Baru Tetap memperhatikan Tahapan-Tahapan pengembangan sebelumnya. 

Pada tahap ini rekayasa perangkat lunak yang lebih luas mengacu pada pengembangan perangkat lunak Manajemen Proyek itu sendiri dengan memperhatikan tahap pembangunan sebelumnya.

Illustrasi pengembangannya perangkat lunak memiliki berbagai model yang yaitu Model water fall (sebagai 'model bersifat konvensional' model terdahulu 

Yang dikembangkan Dan karena model air jatuh nyaris sama Artikel Baru siklus pengembangan SISTEM Hidup), model prototipe ('Model Yang disukai oleh pengguna Dan pengembang), model sequensial linear, 'model aplikation cepat' Model RAD, atau 'menggunakan metoda formal' 'metode formal' Model BCA sebelum diadakannya Implementasi terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Rancangan Model Yang dibuat diverifikasi terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA sehingga tidak ADA Lagi kesalahan - kesalahan PADA SAAT Implementasi.

Dalam model pengembangan perangkat lunak yang memiliki berbagai model air terjun ('model konvensional' sebagai model sebelumnya yang dikembangkan sebagai model dan jatuh air hampir sama dengan siklus hidup pengembangan sistem), prototipe model ('model yang disukai oleh pengguna dan pengembang), model sekuensial linier, model RAD 'cepat aplikation model', 'metode formal' model atau 'metode formal'

Di sini menjelang pelaksanaan model pertama diverifikasi desain yang dibuat di muka sehingga tidak ada lagi kesalahan - kesalahan selama implementasi. [Sunting] Rekayasa Komputer (Rekayasa Perangkat Keras)

Teknik Komputer (Rekayasa Perangkat Keras) Rekayasa Komputer adalah Ilmu Yang mempelajari analisis secara, desain, Dan Konstruksi Bahasa Dari perangkat keras Komputer. 

Teknik komputer adalah studi tentang analisis, desain, dan konstruksi dari perangkat keras komputer. Ilmu Yang mempelajari Segala Aspek Pembuatan, Konstruksi, Pemeliharaan perangkat lunak. Studi tentang semua aspek pembuatan, konstruksi, pemeliharaan perangkat lunak. 

Keamanan INFORMASI  Keamanan Informasi Keamanan INFORMASI adalah Ilmu Yang mempelajari analisis secara Dan Implementasi bahasa Dari keamanan Sistem Informasi (termasuk kriptografi). Keamanan Informasi adalah ilmu yang mempelajari analisa dan implementasi dari keamanan sistem informasi (termasuk kriptografi).
 

Baca juga Teknologi Masa Depan 2013


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Ilmu_komputer&prev=/search%3Fq%3Dilmu%2Bkomputer%2Bversi%2Benglish%26hl%3Den%26biw%3D1016%26bih%3D570%26prmd%3Dimvns&sa=X&ei=sn6GUOT5OYzRrQfAiIHADQ&sqi=2&ved=0CDIQ7gEwAg

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments