Cerita Lucu Seorang Putri Raja

 Cerita Lucu Seorang Putri Raja -Sekali waktu hiduplah seorang raja. Raja memiliki seorang putri cantik. Tapi ada masalah. Semuanya yang disentuhnya akan meleleh.

Tidak peduli apa, logam, kayu, plastik - apa pun yang disentuh akan meleleh. Karena itu, orang-orang takut padanya. Tak seorang pun akan berani menikahinya. Raja putus asa.

Apa yang bisa ia lakukan untuk membantu putrinya? Dia berkonsultasi kepada beberapa penyihir. Satu penyihir mengatakan kepada raja.

"Jika anak Anda menyentuh satu hal yang tidak meleleh di tangannya, ia akan sembuh." Raja sangat gembira. Keesokan harinya, ia mengadakan kompetisi.

Setiap orang yang bisa membawa putrinya sebuah benda yang tidak akan meleleh akan menikahinya dan mewarisi kekayaan raja.

Tiga pangeran muda mengambil tantangan.
Pangeran Pertama : Membawa paduan yang sangat keras dari titanium.

Tapi sayangnya, setelah putri menyentuhnya, Langsung meleleh.

Pangeran pergi sedih.

 

Pangeran Kedua:  Membawa berlian besar, berpikir bahwa berlian adalah substansi yang paling sulit di dunia dan tidak akan meleleh.

Tapi sayangnya, setelah putri menyentuhnya, meleleh juga. Dia pergi kecewa.

Pangeran Ketiga : Dia mengatakan kepada sang putri, "Taruh tanganmu di saku saya dan rasakan apa yang ada di sana." Sang putri melakukan apa yang diperintahkan, meskipun dia wajahnya memerah. Dia memegangnya di tangannya.


Dan itu tidak meleleh !

Raja sangat gembira. Semua orang di kerajaan sangat gembira. Pangeran pun langsung menikahi sang putri dan mereka berdua hidup bahagia selamanya.

Pertanyaan: Apa objek dalam celana sang Pangeran ?

 Mereka adalah M & M tentu saja.

Mereka meleleh di mulut Anda, bukan di tangan Anda.

(Apa yang kamu pikirkan?)

Sumber artikel klik disini


Comments