10 Bukti Kehebatan Hacker

10 Bukti Kehebatan Hacker- Hacking menyerang APA Saja Dan Siapa Saja. Industri film, PERUSAHAAN TELEPON, bahkan NASA. Inilah hack "Lumayan Tenar" Yang pernah terjadi di seluruh Dunia. Jadi Waspada lah ..!! Waspada lah ..!!

1.Worm Pertama: worm inisial menjadi virus PERTAMA di internet. Parasit yang diberi NAMA * Menurut pembuatnya Robert Morris inisial menyebar pada tahun 1988. Worm Morris menjadi Mutasi Kategori malware. Source code bahasa dari Program perusak inisial masih tersimpan dalam sebuah disket pada sebuah museum.

2.Menjebol Online Banking Tanpa Internet:
PT KALBE-hacker kurang lengkap Tanpa Aksi bahasa Dari Chaos Computer Club. Pada tahun 1984, CCC berhasil menjebol SISTEM BTX dan memperoleh data  akses pada Bank Tabungan Hamburg serta mencuri sekitar 100.000 DM. Bank memperoleh nihil dilaporkan uangnya, namun kepercayaan terhadap BTX terlanjur Hilang. 


3.Industri Film dikerjai: Bertahun-tahun industri film yang mengembangkan copy protection DVD CSS. Akhirnya, PADA Akhir 1999, mereka harus rela melihat hacker berhasil menjebol CSS. Baru Sekali KLIK, DVD dapat di copy Artikel Baru mudah. 


4.Memanfaatkan Kepercayaan:
Pada tahun 1979, Kevin Mitnick menyusup ke System Komputer Desember Artikel Baru. dengan cara meminta sandi kepada Administrator Artikel Baru mengunakan NAMA Palsu.

 5.Mengelabuhi Pemilu:
Menjelang pemilihan 2.006 di Belanda, para cracker menunjukkan begitu mudahnya membobol Pemilu Komputer. Para cracker nihil memang tidak diberi "Kesempatan Memilih". Mereka pun mempertontonkan hack PC nihil secara langsung di Televisi.

 6.Forum Ekonomi Dunia Dirampok: Hacker pemula pun dapat mencuri data yang Kartu Fasilitas Kredit, NAMA, Nomor TELEPON, Dan PASSWORD. PADA years 2001, INFORMASI inisial berhasil di curi bahasa Dari Server Milik World Economic Forum, salat Satu pertemuan Ekonomi terpenting di Dunia.

7.Melucuti Xbox: Andrew Huang mempelajari Aliran Data Yang mengalir di Xbox Artikel Baru menanam "pembaca" Yang tidak merusak atau mengganggu SISTEM. Hasilnya, besarbesaran berhasil menjebol Xbox.


8.Tiup Aja daripada Bayar:
Peluit Mainan Dalam, Kotak sereal sudah cukup BAGI john Draper untuk bermain-main Artikel Baru PERUSAHAAN TELEPON. Peluit inisial menghasilkan sebuah nada Yang dapat membuka panggilan TELEPON gratis Bila di tiup Ke Dalam, TELEPON. PADA years 1971, besarbesaran di penjara oleh FBI, namun trik inisial mendunia selama beberapa waktu.

9.Pencuri data Pesawat: 300 Miliar Dolar Akan dihabiskan untuk mengembangkan Pesawat tempur Baru F-35 Lightning II. Namun, dana sebesar ITU harus disimpan Dulu. Kabarnya, hacker berhasil mencuri data yang pengembangan Pesawat nihil Illustrasi JUMLAH Terabyte bahasa Dari Server Pentagon.

10. MENCARI UFO: Ahli IT Gary McKinnon menjebol Jaringan Militer AS, NASA, Dan Pentagon. * Menurut sebuah Laporan, besar-besaran hanya MENCARI INFORMASI mengenai UFO. Bila McKinnon diekstradisi Ke AS oleh Inggris, terancam hukuman besar-besaran sampai 60 years.

Sumber : http://www.beritaunik.net/unik-aneh/10-bukti-kehebatan-hacker.html 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments