Teknologi Masa Depan 2013

Teknologi masa depan - 2013 Pada tanggal 21 Desember 2012, kita seharusnya melihat akhir dari dunia. Aku berpikir bahwa tidak akan terjadi, dan saya berharap itu tidak akan, karena saya menikmati menjadi hidup, menulis di internet, dan mengemudi mobil cepat.

 Plus, ada banyak untuk melihat ke depan untuk tahun 2013 bahwa saya tidak mau ketinggalan.

Beberapa hari setelah akhir seharusnya hari, karena kita membuka hadiah Natal, senang bisa hidup di ambang tahun baru, kami akan menjadi salah satu langkah lebih dekat dengan manusia revolusi teknologi terbesar yang pernah dialami.

 Meskipun kita tidak pernah benar-benar tahu pasti apa teknologi masa depan akan membawa kita, kita punya ide yang cukup baik untuk apa yang ada di toko untuk kita tahun depan 2013. Tidak mungkin menjadi orang tahun dan mesin menjadi satu tapi pasti akan ada banyak gadget baru bagi kita untuk bermain dengan.

Mobil Folding Listrik MIT akan dirilis pada tahun 2013 Lihat semua 6 foto Mobil Folding Listrik MIT akan dirilis pada tahun 2013.

Sumber: Hiroko Hiroko - Mobil Folding MIT Lembaga Teknologi Massachusetts (MIT) memiliki pemandangan mereka ditetapkan untuk menjadi katalis untuk akhirnya mendorong revolusi mobil listrik di tepian.


Pada 2013, Hinoko (yang berarti "mobil perkotaan," digambarkan di atas) akan dirilis kepada massa di seluruh Eropa (Dengan beberapa daerah kecil di AS), membuat Mobil Pintar terlihat lebih konyol daripada yang sudah dilakukannya dengan desain ramping dan fitur zaman baru. 

Salah satu karakteristik terbaik dari Hiroko adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk parkir di ruang kecil, dengan kemampuannya untuk muat dalam satu sepertiga dari tempat parkir setelah "dilipat" up.

Teknologi Masa Depan 2013

Ya, itu benar, tiga hal ini masuk ke dalam satu tempat parkir biasa tua. Karena kota-kota Eropa yang diketahui agak ramai, ini akan menjadi fitur menyambut. Rencana awal adalah bagi pemerintah kota untuk menjalankan program yang mirip dengan ZipCar, mempromosikan penggunaan Hiroko. Sisi negatifnya ? Berbagai 75 mil, jadi jangan berpikir Anda dapat memulai layanan Hiroko taksi baru. Anda akan gagal. Sedih.

 Memristor TeknologiPesan dasar hukum Moore mengatakan kepada kita bahwa kemajuan teknologi akan menyebabkan kinerja komputer chip untuk dua kali lipat setiap dua tahun. Sejauh ini telah diadakan benar, dan jika terus, kita akan menjalankan wajah pertama ke dinding bata di suatu tempat sekitar 2020 karena keterbatasan fisik sederhana. 


 

Memristors adalah jawabannya. Dalam bentuk mereka saat ini, resistor adalah komponen pasif dengan nilai resistansi set. Memristors, di sisi lain, memiliki kemampuan untuk mengubah perlawanan mereka didasarkan pada arah saat ini berjalan melalui mereka.

Selain itu, Anda dapat mematikan perangkat menggunakan memristor, dan mereka akan ingat negara terakhir mereka ketika dihidupkan kembali. Hal ini diharapkan untuk sepenuhnya menghilangkan waktu booting dari perangkat komputer, yang pada gilirannya akan memungkinkan kita untuk kekuasaan mereka turun secara teratur, secara drastis mengurangi penggunaan daya dan meningkatkan masa pakai baterai.

Teknologi ini dikatakan mampu pengolahan jaringan saraf, yang memungkinkan untuk meniru otak manusia. Diambil lanjut, para ilmuwan percaya bahwa kulit manusia dan darah dapat digunakan sebagai memristor. Sementara ini memiliki beberapa implikasi yang besar ... juga dapat menyebabkan karena takut ..

 

Lihat semua 6 foto Sumber: Terminator 2: Judgment Day Cerdas Kacamata Saya telah membangun sebuah hubungan cinta / benci dengan Google selama bertahun-tahun. Aku ingat hari ketika "Google" hanyalah satu halaman dengan logo dan kotak teks. Sekarang kita punya email di Google, Google jaringan sosial, ponsel dan tablet Google sarat dengan sistem operasi Google.

 Apa langkah logis berikutnya? Google Goggles tentu saja. Katakan Anda tidak melihat bahwa satu datang. (Ok, aku tidak.) Baris baru Google spesifikasi pintar akan menempatkan layar kecil tepat di depan mata Anda saat Anda berjalan-jalan akan tentang kehidupan Anda.

Layar ini akan hadir untuk Anda overlay augmented reality saat Anda melihat dunia di sekitar Anda. Para Goggles Google dilaporkan telah dibangun dalam 4G dengan teknologi GPS, kamera, dan koneksi Bluetooth untuk ponsel berbasis Android.

Konsep art Samsung digunakan untuk mengajukan paten untuk ponsel pintar berkulit. Lihat semua 6 foto Konsep art Samsung digunakan untuk mengajukan paten untuk ponsel pintar berkulit.

Sumber: Paten-Bolt Cerdas Kulit Telepon

 

Samsung telah mengajukan paten untuk perangkat-kulit pintar yang seharusnya dapat mengambil gambar digital, dan menampilkan citra seluruh kulit perangkat.

 Paten menggambarkan lapisan film yang membungkus ponsel, meliputi seluruh telepon kecuali soket, kamera, dan layar. Sedikit lain yang diketahui tentang teknologi ini (selain itu mengagumkan), tetapi digambarkan sebagai fitur yang mungkin untuk sebuah ponsel yang akan datang, serta menjadi tersedia sebagai aksesori untuk menyesuaikan ke perangkat lain kebanyakan

Sementara sedikit informasi telah dirilis ke publik, termasuk tanggal rilis, kita tahu dari perangkat lain Samsung mendatang yang mungkin saja ponsel tersebut .... Kami techno-Geeks senang memberikan perangkat baru yang rumit, berteknologi tinggi nama. Ini memberikan aura misteri dan kegembiraan.

 Selanjutnya Perangkat kami sangat diantisipasi dikenal sebagai ... Pemikiran Out PED3-U Universal Berdiri Baja Pemikiran Out PED3-U Universal Berdiri Baja Ya, smartphone layar bendy. Bagi anda yang berteknologi buta huruf, smartphone layar bendy adalah smartphone layar menggembar-gemborkan bahwa kita bisa menekuk! Yep.

Siapa yang tidak ingin membungkuk dan memutar ponsel mereka ke dalam bentuk konyol kadang-kadang? Ini adalah cara terbaik untuk mengeluarkan kemarahan Anda, selain hanya membuang hal dinding. Menggunakan teknologi sudah demoed Samsung layar OLED, kita bisa mengharapkan sebuah model ponsel baru yang akan memungkinkan kita untuk menekuknya, menggulung itu, dan memukulnya dengan palu. (Ya!)

Kita sudah memiliki spesifikasi untuk ponsel ini juga. Telepon memulai debutnya sebagai "Kulit Galaxy" fitur-res tinggi 800 × 480 layar AMOLED, kamera 8MP dan 1Gb RAM serta prosesor 1.2GHz (wait.. Itu yang mengatakan ... kulit?). Jangan terkejut melihat tablet layar bendy dirilis tak lama setelah. Xbox 720 telah diklaim.Xbox 720

Ada rumor di mana-mana tentang sistem Xbox baru: ia tidak akan memiliki optical drive, semua game akan di-download digital, itu disebut Loop Xbox, itu disebut the Durango ... dan daftar goes on. 

Ada rumor beberapa handal, namun. Grafis yang jelas sedang dilakukan oleh AMD, yang mengklaim bahwa detail grafis akan berada pada tingkat yang sama dari Avatar. 

Kita juga bisa tentu percaya bahwa sistem ini akan dirilis pada E3 tahun 2013, sebagai beberapa perusahaan bekerja pada proyek yang telah diklaim.

 Sumber: http://mattforte.hubpages.com/hub/Future-Technology-2013

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments