9 Teknik Memanjakan Wanita Di Tempat Tidur

9 Teknik Memanjakan Wanita Di Tempat Tidur - Tahukah anda ? Dalam kehidupan rumah tangga, seorang wanita itu menyukai suami yang sifatnya lembut, baik dari segi perilaku ataupun dalam hal bertutur kata. 

Wanita akan lebih merasa bahagia apabila sang suami bisa mengerti dan memahaminya ketika melakukan hubungan intim. Suami yang baik itu akan memperlakukan istri seperti layaknya seorang ratu, rela melakukan apa saja yang diinginkannya.

Perlu dipahami bahwa tujuan artikel ini dibuat ialah sebagai salah satu panduan untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga, khususnya diperuntukkan bagi kaum pria yang mungkin ingin membuat pasanganya merasa lebih bahagia.

Membahas soal cara memanjakan wanita, banyak sekali hal-hal yang bisa anda lakukan, di bawah ini ada 9 Teknik Memanjakan Wanita Di Tempat Tidur :

1. Langkah pertama yang mungkin bisa dilakukan sebelum memulai hubungan intim dengan cara memeluknya terlebih dahulu, setelah itu barulah anda mulai dengan menciumnya tepat dibagian bibir, lalu meraba ke bagian dada, meremas pelan-pelan dan ciumlah payudaranya. Pastikan bibir anda dalam keadaan basah disaat melakukannya.


 

2. Ciumlah payudaranya sambil perlahan mengarahkan bibir sebisa mungkin ke bagian ujung puting. Lalu sesekali hembuskan nafas tepat di atas puting agar sang istri dapat merasakan kehangatan nafas anda.


3. Gunakanlah ujung lidah untuk mengusap sekeliling area puting dan pastikan salah satu tangan anda terus meremasnya. Berikan perhatian yang sama antara payudara yang kanan dan kiri.



4. Gelitik putingnya menggunakan hujung lidah anda. Pastikan dia menikmati permainan lidah anda. Jika dia mengerang, mendesah ataupun klimaks tiba-tiba, ini bermaksud dia menyukai ciuman anda.

5. Ketika anda merasakan putingnya semakin mengeras, arahkan dan tusukkan ujung lidah anda ke putingnya, sambil menggerakkan hujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya. kemudian, secara perlahan masukkan putingnya ke dalam mulut anda. Hisap sambil memainkannya dengan ujung lidah anda.

6. Remas payudara sambil bermain dengan kedua-dua puting. Jangan lupakan untuk menstimulasi bagian bawah (area miss v) dengan cara merabanya, pastikan pula jari tangan anda sudah dibasahi terlebih dahulu sebelum meraba di area tersebut.

7. Biarkan putingnya basah, ketika anda berpindah ke payudara lain. Sambil anda menghisap puting, lakukan cubitan-cubitan kecil sambil terus meraba payudaranya.

8. Sentiasa dengarkan setiap desahannya atau pergerakkan tubuhnya.Jika dia terlihat semakin menikmati permainan yang anda lakukan ini, lanjutkan dengan mencium bagian miss v dan mainkan lagi ujung lidah anda tepat di atas klitoris (ukuran sebiji jagung yang akan terlihat menonjol ke permukaan miss v)

9. Selanjutnya setelah miss v sudah mengeluarkan cairan atau terlihat basah, anda bisa memulai pertarungan yang sudah dinantikan sang istri. Jika teknik diatas dilakukan secara benar, maka istri anda akan merasa dirinya adalah orang yang paling spesial di dunia ini.

Sekedar mengingatkan, kritik dan saran anda bisa membantu situs/blog www.newblackgames.com menjadi lebih berkembang, jangan lupa untuk tekan like, comment dan follow ya !!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments