4 Tempat Wisata Bebas Polusi Asap Rokok

4 Tempat Wisata Bebas Polusi Asap Rokok - Semua orang tentunya ingin melakukan aktifitas liburan mengunjungi suatu tempat wisata dalam rangka menghibur diri (refreshing) dari banyaknya permasalahan hidup yang tak kunjung selesai. Ingat "selama tubuh ini masih bernafas, selama itu pula masalah akan datang menghampiri kita"

Sebelum anda menentukan sebuah tempat wisata yang ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut adalah tempat yang aman, jauh dari bahaya apapun.

Nah, bagi anda yang ingin melakukan liburan ke luar negeri, berikut ini ada 4 tempat bebas dari asap rokok yang mungkin bisa dijadikan referensi tempat wisata terbaik bagi keluarga anda sekalian :

1. Islandia

Di Islandia, larangan merokok tak hanya berlaku di ruang publik saja. Seluruh bar dan restoraunt juga melarang adanya tembakau dan rokok.

Pemerintah setempat menjamin ruang publik di Islandia aman bagi anak-anak. Dengan larangan merokok ini, Islandia sangat cocok jadi destinasi traveling bersama keluarga.

2. Irlandia

Irlandia adalah salah satu negara yang paling gencar kampanye anti tembakau. Inilah negara pertama di dunia yang benar-benar melarang warga merokok di tempat kerja.

Selain tempat kerja, larangan ini juga berlaku di tiap kelab, bar dan restoran.

3. Kanada

 

Beberapa tahun belakangan, Kanada menjadi negara bebas asap rokok. Tak heran sampai sekarang, banyak wisatawan yang datang ke Kanada untuk mencari udara segar.

Tak perlu takut kalau datang ke bar dan restoran lokal, karena larangan merokok pun berlaku di sana. Di beberapa provinsi, pemilik toko atau minimarket harus menyembunyikan tembakau dari pandangan wisatawan.

4. Norwegia

Sejak 2004 larangan merokok berlaku di tiap kafe, restoran, dan bar di Norwegia. Alhasil, jumlah perokok di negara itu pun berkurang selama beberapa tahun belakangan.

Setelah membaca dari artikel di atas, tempat manakah yang ingin anda kunjungi pada liburan selanjutnya ?

Sekedar mengingatkan, saran dan kritik dari anda akan membantu situs/blog www.newblackgames.com ini agar menjadi lebih berkembang, jangan lupa tekan tombol Like, Comment dan follow sebelum meninggalkan halaman ini.

Sumber:http://www.lihat.co.id/2013/06/4NegarayangBebasAsapRokokBagiWisatawan.html

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments