Tanggal 31 Juli 2013, Nvidia Kapalkan Perangkat Gaming Shield

Tanggal 31 Juli 2013, Nvidia Kapalkan Perangkat Gaming Shield - CALIFORNIA - Setelah penantian panjang para penggemar perangkat gaming portable berbasis Android, Shield, kini Nvidia selaku pengembangnya mengumumkan bahwa perangkat dikapalkan pada 31 Juli 2013.

Dilansir Cnet, Senin (22/7/2013), Nvidia berencana memulai pengiriman perangkat game portabel Shield kepada pelanggan pada 31 Juli 2013. Tanggal pengapalan tersebut sekira sebulan kemudian dari rencana pengapalan sebelumnya (delay).

Raksasa teknologi grafis ini mulai menginformasikan kepada penggemarnya perihal pre-order Shield pada hari Minggu (21/7/2013) melalui e-mail. " Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk bertahan dengan kami melalui penundaan pengiriman SHIELD. 

Kami punya kabar baik untuk berbagi dengan Anda, SHIELD Anda akan dikapalkan pada 31 Juli," jelas Nvidia, seperti dilaporkan Android Police.

Perangkat yang diperkenalkan dalam Consumer Electronics Show pada Januari ini, pada awalnya diharapkan untuk dikapalkan pada 27 Juni. Namun, ditunda oleh karena 'masalah mekanis' dengan 'komponen pihak ketiga'.

Awalnya, Shield dibanderol dengan harga USD349, namun dipotong menjadi USD299. Soal fitur dan spesifikasi, perangkat gaming portabel ini cukup lengkap dan hadir dengan layar sentuh 5 inci (1.280 x 720 pixel).

Kabarnya, Shield bisa menangani seluruh aplikasi Google Play dan melakukan stream game PC dari komputer berbasis Nvidia melalui koneksi WiFi. Konon, perangkat mobile ini mengusung prosesor Tegra 5, memiliki storage 16GB, mini-HDMI, micro-USB 2.0, GPS, Bluetooth 3.0, microSD serta speaker built-in. (fmh)

 

Tanggal 31 Juli 2013, Nvidia Kapalkan Perangkat Gaming Shield

Nvidia Shield (Foto: Cnet)

 

Sumber : http://techno.okezone.com
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments