Cerita Lucu Saat Malam Pengantin

Cerita Lucu Saat Malam Pengantin- Sebuah kisah keluarga miskin, ada seseorang bernama Jono yang tinggal bersama ayahnya. Mereka adalah keluarga termiskin diantara fakir miskin lainnya. Sampai-sampai mereka cuma makan sekali tiap harinya, tanpa pernah jajan yang enak-enak.

Setelah lulus dari SD (Sekolah Dasar) Jono memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya. Sebenarnya, ia terpaksa putus sekolah karena masalah ekonomi yang tidak memungkinkan ia bersekolah lagi. 

Karena Ayahnya hanyalah tukang jahit  yang bayarannya tidak menentu.

Jono : “ Ayah Aku mau kawin saja… siapa tahu dapat istri anak orang kaya” Pinta Jono pada ayahnya.
Mendengar permintaan anaknya Sang ayah seperti disambar petir di siang bolong.
Ayah : ” Jono,... ngomong apa kamu ini….?”
” Ayah tidak punya apa-apa buat pernikahan kamu….”
Jono : ” Ah Ayah..,ini gimana sih? aku mau kawin ya harus kawin…” Jawab Jono dengan nada keras.

Singkat cerita pernikahan pun terjadi.
Akhirnya Jono kawin dengan sukses, Maksudnya Jono dengan sukses mengawini wanita yang dicintainya menjadi istrinya.
Dengan rasa terharu yang amat sangat, Sang ayah dengan keterbatasan biaya memberikan kado baju pengantin yang sangat mengharukan pula.
Sepasang baju pengantin yang terbuat dari kantong tepung terigu cap Segitiga Biru.

Nah, ini dia yang paling ditunggu….
Malam pertama telah tiba…!
Setelah para undangan pada pulang, Jono dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu kekuatan gt !

Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.
Jono : ” Yank…mau yang gelap apa yang terang…?” Si Jono merayu. Isteri : ” Yang terang aja Mas…ikh…ikh…ikh...” Jawabnya sambil tersipu malu.
Isteri : ” Monggo…Mas…dimulai…saja…mumpung masih anget-anget”

Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.
Isteri : ” Mas Kok kamu pakai bedaknya sampai sekujur badan ” Tanya Si Istri.
Jono : ” Yank ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita ” Jawa Si Jono Isteri : “ Ooooooooooooo “
Isteri : ” Mas I love You………..“ Jono : ” Aku juga sangat mencintaimu Dik’…………”
Nah, pas mau buka celana dalamnya Si Jono, istrinya berteriak histeris.
Isteri : “ Mas…Mas…Jangan Mas…Aku nggak kuat…” Istrinya terus histeris.

Menyaksikan Istrinya histeris Jono langsung Panik.
Jono : ” Ada apa Yank…ada apa..kamu kenapa..?”
Isteri : ” Mas…nggak mau Mas…Aku nggak kuat..”
Jono : “ Iya tapi kenapa…?”
Isteri : ” Mas…jangan Mas…Aku nggak kuat..”
Jono : “ Kenapa ….Apa Aku kurang ganteng…?”
Isteri : ” bukan itu…”

Jono : ” Lah terus kenapa..?”
Isteri : ” Pokoknya Aku nggak mau Mas….Aku nggak kuat kuat ” Istri terus meronta ronta akhirnya Jonopun menyerah.
Jono : ” Ya sudah yank, Aku nyerah saja sekarang apa maumu, kalo saekarang mau cerai ya Oke, tapi ya nunggu kita bercinta dulu ” Kata Jono
Jono : ” Sudah nggak tahan ini..”
Isteri : ” Tidak MAs Aku tidak apa-apa..” Jono : ” Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu “
Isteri : ” Aku Ngeri Mas Coba baca Celana Dalammu itu “
Jono : Terkejut,,, ??


Cerita Lucu Saat Malam Pengantin

Semoga Menghibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments