Wisata Pemandian Dewi Sri

Wisata Pemandian Dewi Sri - Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota malang, banyak sekali tempat-tempat wisata yang berada di kota Malang, salah satunya yaitu pemandian dewi sri. Tempat ini diperuntukkan bagi anda yang suka berenang, atapun yang ingin sekedar jalan-jalan juga boleh.

 Pemandangan di daerah ini lumayan bagus, karena berdekatan langsung dengan bukit, ladang sawah dan hutan yang tersusun rapi serta memberi pesona tersendiri bagi tempat ini. Udara di tempat ini juga sangat sejuk sekali.

Pemandian dewi sri terletak di wilayah kecamatan Pujon. hanya sekitar 30 km dari kota Malang. Untuk menuju tempat ini sangat mudah dan jalan yang akan kita gunakan sudah mulus alias tidak bergelombang ataupun becek. 

Pemandian Dewi Sri merupakan tempat wisata yang cukup menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga. Anda bisa pergi langsung ke tempat ini menggunakan mobil pribadi, motor atau jika Anda takut bawa mobil sendiri, Anda bisa memanfaatkan jasa transportasi yang berada di kota malang, seperti taksi, angkutan umum, tukang ojek dll.

Pemandian Dewi Sri menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, pasar bunga, pasar buah, penjual burung, berbagai macam mainan anak-anak, warung kopi, dan tempat parkir yang cukup luas.

Kunjungi Pemandian Dewi Sri, sekarang !!



Anda akan merasakan langsung nuansa alam yang berbeda di tempat ini.

Selamat Bersenang-senang ya...
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments