Wisata Pantai Bajulmati

Wisata Pantai Bajulmati - Pantai Bajulmati terletak di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Tepatnya 58 Km arah selatan dari kota pusat Kota Malang.

 Jika Anda ingin rekreasi ataupun berwisata ke Pantai Bajulmati ini sebaiknya Anda melewati kawasan Turen, Sumbermanjing Wetan.

Pantai ini mempunyai kelebihan yaitu teluk-teluk yang indah. Banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, Pantai Bajul Mati banyak dikunjungi wisatawan, baik itu wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Pantai ini juga merupakan sebuah tempat yang pas untuk berkemah.

Di Pantai Bajulmati memiliki pasir putih yang masih bersih dengan hamparan bebatuan bebatuan karang yang terlihat begitu menawan. Pantai Bajulmati ini mempunyai teluk-teluk yang indah. Pantai ini cukup dalam dan curam sehingga para pengunjung disarankan untuk tidak berenang.

Akan tetapi, ada beberapa bagian di bibir pantai di sebelah barat yang dapat Anda gunakan untuk bermain air dengan leluasa, yaitu di sebuah muara sungai. Aliran air di muara tampak tenang dan berwarna kehijauan.


Pantai Bajulmati menyediakan beberapa fasilitas seperti : Warung Makanan, Warung Kopi, Masjid, dan Area Parkir.


Wisata Pantai Bajulmati
Wisata Pantai Bajulmati

 

Alamat Wisata Pantai Bajulmati, Malang
Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Gedangan, Malang, Indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments