Pemandian Metro : Wisata Murah Di Kepanjen

Pemandian Metro : Wisata Murah Di Kepanjen - Bagi Anda para wisatawan yang berada di kota Malang, ada satu lagi tempat rekreasi anak yang menarik untuk kita kunjungi pada saat musim liburan sekolah. 

Pemandian Metro terletak di pinggiran Sungai Metro, tepatnya berada di desa Talangagung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Akses jalan menuju pemandian in sangatlah mudah, dari arah Malang-Blitar hanya berjarak 2 km dari Kantor Pos Kepanjen, sedangkan dari arah Blitar - Malang berjarak sekitar 120 meter dari perempatan Talangagung. 

Jika Anda naik kendaraan umun seperti bus, angkutan desa, Anda akan langsung turun persis di depan pintu gerbang pemandian ini.

Pada hari minggu atau hari-hari besar lainya, seperti ; hari Natal, Tahun Baru, akan sangat ramai pengunjung yang berdatangan di tempat wisata ini, bahkan ada pengunjung yang berasal dari berbagai daerah yaitu kota Blitar, Tulungagung.


Pemandian Metro : Wisata Murah Di Kepanjen

Pemandian Metro menyediakan berbagai fasilitas seperti : Kolam renang anak, kolam renang dewasa, kios makanan, dan area parkir.
 

Kunjungi pemandian Metro sekarang, Anda akan mendapatkan pengalaman baru di tempat ini.

Semoga Bermanfaat

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments