Cerita Lucu Di Neraka Hot

Cerita Lucu Di Neraka Hot- Suatu hari ada seorang pria meninggal dunia, dan menemukan dirinya berada di neraka. hatinya sangat sedih dan berkubang dalam keputusasa'an. Ia lalu bertemu dengan setan untuk pertama-kalinya.

Setan : Mengapa anda terlihat sedih, my friend ?
Pria : How do you thinking about me ? bisa sampai masuk neraka ini.
Setan:  Neraka tidak begitu buruk kok. Disini kami memiliki banyak hal yang menyenangkan... Anda seorang pria peminum bukan ?

Pria : Tentu, aku suka minum. Suka minuman.
Setan : jika begitu, kamu pasti akan suka hari senin nanti. Pada hari Senin itu semua kita lakukan adalah pesta minum bersama kawan-kawan. Ada Whiskey, tequila, Guinness, pendingin anggur, tab diet, dan fresca ... kita minum sampai kita muntah dan kemudian kita minum lagi sampai puas!

Pria: Tampaknya bagus !
Setan : Anda seorang perokok?
Pria : iya, saya suka rokok!sangat suka sekali ! mukanya terlihat senang, ternyata ada juga setan yang baik, mau menemani dia yang lg sedih.

Setan : Baiklah! Kau akan menyukai hari Selasa minggu depan. Kami mendapatkan cerutu terbaik dari seluruh dunia dan asap keluar dari paru-paru kita. Jika Anda terkena kanker - tidak ada masalah besar - Anda sudah mati ingat? ha ha !!

Pria: Wow ... that's good ...!
Setan : Saya yakin Anda suka berjudi, bukan begitu ?

Pria : Anda kok bisa tahu.Saya suka berjudi, apalagi ditemani perempuan cantik dan sexy !! teringat waktu dia masih hidup. Setan :Pada hari Rabu nanti Anda dapat berjudi, melakukan semua yang Anda inginkan. Craps, Blackjack, Roulette, Poker, Slots, apa pun ...Tidak usah takut kalah atau takut Bangkrut ...karena Anda sudah mati. Setan: Anda suka obat-obatan tidak?

Pria : Apakah Anda bercanda? saya suka obat-obatan!!

Setan : Jika begitu, hari Kamis adalah hari obat. Anda pasti akan menyukainya, Neraka itu adalah tempat paling menyenangkan ( bagi yang suka berjudi, main perempuan, mencuri/ semua yang dilarang oleh agama ). Merokok doobie ukuran kapal selam. Anda dapat melakukan semua obat yang Anda inginkan dan jika ya overdosis - itu benar - Anda sudah mati - siapa yang peduli! O.D.!! teriak Setan tadi,,

Pria : yo'i coy ! Aku tidak pernah menyadari bahwa Neraka adalah tempat 'swingin!! 



Pria : bukan!! sambil matanya melotot,,,, Setan: Ooooh (meringis) Anda benar-benar akan benci Jumat. hu hu hu !!

 sumber artikel klik disini


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
 



Comments