Cerita Lucu Seekor Ikan-Big Fish Hot

Cerita Lucu Seekor Ikan- Big Fish Hot Bob dan The Magic Fly. Suatu hari ada ikan yang sangat besar, sebut saja namanya Bob. Bob adalah seekor ikan terbesar di sebuah kolam, tapi dia ingin menjadi lebih besar, keinginannya itu menjadikan dia terobsesi akan hal itu.

Suatu hari, ia keluar untuk makan malam menangkap lalat. Dia berhasil menangkap seekor lalat benar humungus yang seukuran bola golf. Sebelum ia bisa menelan itu meskipun, lalat besar meminta dan memohon untuk hidupnya.

Fly berjanji Bob sihir berharap jika ia akan mengampuni nyawanya. Pada awalnya Bob sedikit curiga. Ia juga sangat ragu-ragu tentang menyerah terbang terbesar ia terlihat sejak pembangkit listrik tenaga nuklir telah pindah masuk

Bob memikirkannya untuk sementara waktu, tetapi semakin dia memikirkan, semakin dia ingin bahwa akan ada keajaiban.

Dia lapar, tetapi lebih dari apa pun di planet ini, dia ingin menjadi besar. Akhirnya ia memutuskan untuk mengambil keinginan yang ajaib. Lalat menatapnya dan berkata "Nama ikan keinginan Anda! "Saya ingin menjadi besar, benar-benar besar saya ingin menjadi lebih besar daripada ikan yang pernah hidup..?

" Bob mengatakan kepada fly. "Itu benar-benar bodoh" kata fly kepadanya.

Bob melihat lalat dan berkata "Hey bajingan, kau akan memberikan yang saya inginkan atau tidak?" "Saya yakin saya bisa." fly kata, dan dengan itu Bob mulai tumbuh. Dia tumbuh dan tumbuh dan tumbuh sampai ia begitu besar sehingga ia tidak bisa muat di kolam lagi.
Cerita Lucu Seekor Ikan- Big Fish Hot
 

Bob memukul-mukul dan tersentak untuk keluar dari air, tapi ia terdampar, dan setelah beberapa saat ia meninggal. Orang-orang yang berdiri di tepi kolam, dan orang-orang yang telah berhenti di jalan raya, semua menatap dengan takjub dan heran pada ikan ini bodoh besar yang terjebak di sisi kolam kecil.

 

BapakWalikota setempat pun langsung  mengadakan pertemuan kota untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan ikan besar, tetapi anggota dari sekte terdekat datang, dan  kemudian menyatakan bahwa ikan besar yang telah dijanjikan kepada mereka oleh Allah.



 Setelah beberapa negosiasi, barbekyu ikan besar itu pun diatur, dan semua orang memiliki waktu yang indah, menikmati santapan lezat dan gurih...
kecuali Bob, yang tentu saja akan dimakan.

Apa komentar Anda ?

Terima kasih atas kunjungan Anda.

sumber artikel klik disini



Comments