Cara Menghilangkan Jerawat Dari Wajah Kita

 Cara Menghilangkan Jerawat Dari Wajah Kita- Apa arti kesehatan itu ?
Menurut pendapat saya, kesehatan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan dan sudah seharusnya kita berusaha menjaga anugerah tersebut.

Manusia dituntut memiliki tubuh yang sehat, supaya dapat menikmati segala aktifitas yang kita lakukan, jika badan kita kurang sehat melakukan kegiatan apapun jadi tidak menyenangkan.
Untuk itu mari kita sama-sama belajar hidup sehat mulai dari sekarang, sebelum menyesal dibelakang hari.

Bagi kaum wanita, memiliki wajah yang bersih dari noda merupakan sebuah impian, sehingga para kaum perempuan berusaha membuat wajah mereka terlihat bersih, segar dan cantik.

Terbukti mereka sering meluangkan waktu pergi ke sebuah salon untuk perawatan diri, seperti cuci muka, creambath, spa dan lain-lain.
Disini ada beberapa tips dan trik cara menghilangkan jerawat dari wajah kita dengan cara tradisional, berikut rinciannya :

Ambil beberapa butir belerang (bisa dibeli di pasar dan harganya relatif murah), kemudian ditumbuk sampai halus, usapkan/ dioleskan di wajah sampai beberapa menit ( catatan : belerang bau'nya kurang sedap) mohon jangan kaget ya.

Lakukan itu sebelum Anda tidur (cuci maka sebelum tidur) jika Anda rutin melakukannya + 3 minggu, Anda akan melihat hasilnya.

Catatan : Segala sesuatu tidak ada yang instant, harus sabar dan telaten.
Sedikit saran : kosumsi buah dan sayuran setiap hari, hindari makanan yang mengandung lemak dan protein selama melakukan cara diatas. Minim air putih yang cukup, tidur yang cukup ( standar 8 jam per hari ) jangan tidur terlalu malam, udara malam tidak baik untuk kesehatan kulit.

Cara menghilangkan jerawat dengan rendaman Teh :

Daun Teh yang sudah direndam selama 1 hari, digunakan untuk cuci muka setelah Anda bangun tidur, jika Anda melakukannya secara teratur, dalam jangka kurang dari 1 (satu) bulan. Anda akan melihat sendiri khasiat dari air teh tersebut.

Apa yang Anda pikirkan tentang Mandi Teh ?

Sebagian orang menyakini air teh bisa mencegah  kulit kita terhindar dari beberapa penyakit kulit yang disebabkan oleh kuman.



Teh (daun teh dalam kemasan/teh yang berbentuk potongan daun kecil-kecil, bisa dibeli di pasar dan di toko) sesudah direbus dan dibuat mandi (dalam keadaan hangat kuku), lakukan itu setiap Anda mandi diwaktu pagi hari dan sore hari.

Jika anda melakukannya  secara rutin, kurang lebih selama 3 minggu anda akan merasakan hasilnya.

Semua yang Anda baca diatas adalah sebuah tip's dan saran, jika Anda merasa kurang yakin, jangan dilakukan tip's dan saran diatas, sebab melakukan segala sesuatu tanpa adanya sebuah keyakinan tidak akan ada gunanya.

Selamat Mencoba !!



Comments