Cara Menggunakan Bantal Menggambarkan Watak Perempuan

Cara Menggunakan Bantal Menggambarkan Watak Perempuan-Para pakar supranatural menyarankan kepada kaum laki-laki agar menghindari perempuan yang tidur tanpa bantal. 

Kononnya, perempuan seperti itu mempunyai watak terlalu percaya diri (over confidence). Benarkah cara menggunakan bantal dapat menggambarkan sifat-sifat perempuan ?

Pakar supranatural sudah banyak mengupas tentang bagaimana meramal watak perempuan dengan melihat posisi tidurnya. Kini analisa mereka terus berkembang. Mereka mulai memperhatikan cara-cara perempuan menggunakkan bantal yang berada di tempat tidurnya.

Mereka percaya bahwa sifat perempuan pun dapt diramal dari cara mereka memperlakukan  bantalnya. 

Maklumlah, setiap perempuan punya cara yang berbeda-beda. Ada yang tidak suka tidur tanpa bantal, ada yang senang memeluk bantal, bahkan ada yang hobinya meletakkan bantal di bawah kakinya.

Di bawah ini ada beberapa cara meraba sifat perempuan berdasarkan cara menggunakan bantal:

1. Tidur Menggunakan Banyak Bantal
Perempuan yang menggunakan lebih dari satu bantal biasanya kurang percaya diri. Dalam kehidupan sehari-hari mereka memerlukan pendamping. Maklumlah, sifatnya cenderung dependent.

2. Tidur Sambil Memeluk Bantal
Perempuan yang suka memeluk bantal ini biasanya mempunyai jiwa seni yang tinggi (Sense of Art). Mereka mempunyaiapresiasi yang tingi terhadap lukisan, music maupun kesusasteraan. 

Perasaanya halus dan romantis. Kadang-kadang mereka bisa 'membaca' peristiwa-peristiwa yang akan terjadi melalui mimpi. Bukan hanya itu, mereka juga sangat menghargai terhadap norma-norma kesusilaan. Namun, perempuan seperti ini cenderung memiliki badan yang kurus.

3. Tidur dengan Satu Bantal
Perempuan yang suka tidur dengan satu bantal aalah perempuan normal. Artinya dia tidak suka mengada-ada dan bisa menerima keadaan yang sebenarnya.

4. Tidur Sambil Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki

Perempuan seperti ini yang menurut para pakar mempunyai sifat kurangbaik. Mereka cenderung kaku dalam pergaulan. Perempuan ini juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-citanya

5. Tidur Tanpa Bantal

Biasanya perempuan yang tidak suka tidur dengan bantal memiliki sifat percaya diri, sayangnya, kadang-kadang mereka terlalu percaya diri. Namun, sifat over confidence ini bisa berkembang menjadi sifat egois.



Cara Menggunakan Bantal Menggambarkan Watak Perempuan

 

 Kekasih atau istri anda termasuk perempuan yang mana ?
Jika ingin mendapat kepastian, coba anda perhatikan tabiat tidur istri anda tentukan sendiri dengan rangkuman para pakar ini tepat atau sebaliknya ?

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments