Cara Melihat Sifat Perempuan Dari Bentuk Jari Tangannya

Cara Melihat Sifat Perempuan Dari Bentuk Jari Tangannya-Pada jaman dahulu, nenek moyang telah menerapkan ilmunya untuk melihat sosok perempuan. Bukan dengan ilmu canggih, tetapi hanya dengan melihat bentuk anggota badan yang melekat pada tubuhnya.

 Konon, hanya dengan memperhatikan bentuk jemarinya mereka bisa membaca sifat perempuan termasuk kepandaiannya dalam urusan hubungan intim.

Berikut ini adalah sifat-sifat perempuan dengan melihat bentuk jari-jarinya :

1. Jari Pendek
Perempuan yang memiliki jari seperti ini sangan aktif dan berfikir yang besar-besar. Mereka malas mengurusi hal-hal kecil dan sesuatu yang dianggap remeh.

2. Jari Tengah dan Telunjuk Sama Panjang

Perempuan pemilik jari ini bakal mencapai cita-citanya, Pasalnya, mereka pantang menyerah dan rajin berusaha.

3. Jari Tengah dan Jari Manis Sama Panjang
Jika perempuan memiliki jari seperti ini ditambah dengan kulitnya yang halus maka di pandai dalam permainan s'ks. Fantasi asmaranya sangat tinggi. Sehingg sering menciptakan model-model permainan baru. Namun jika kulitnya kasar berarti perempuan itu suka berspekulasi.

4. Jari Tengah Paling Tinggi dan Menonjol

Biasanya perempuan dengan jari seperti inikurang sabar sehingga mudah bertindak tanpa pemikiran yang panjang. Alhasil, dia sering menyesali perbuatannya.

5. Jari Kecil, Halus dan Ujungnya Runcing

Perempuan pemilik jari seperti ini biasannya berperasaan halus dan idealis. Mereka menyukai barang-barang seni dan pemandangan yang indah

6. Jari Runcing dan Panjang

Sifat perempuan pemilik jari ini hampir sama dengan sifat perempuan di atas (nomor 5). Mereka lebih banyak bermain dengan perasaan sehingga sesuai untuk profesi juru hias.

7. Tiga Jari Sama Tinggi

Berbeda dengan perempuan yang jari tengahnya paling menonjol. Pemilik tiga jari yang sama panjangnya ini justru lambat dalam bertindak. Banyak persoalan yang seharusnya cepat terselesaikan justru tertunda karena kebiasaan tersebut.

8. Ibu Jari yang Besar dan Kuat

Ibu jari yang besar dan terkesan kuat dapat menggambarkan sifat perempuan yang mempunyai kemampuan dan kemauan keras untuk maju. Selain itu mereka juga memiliki sense of responsibility yang tinggi

9. Ibu Jari Kurus dan Lembek
Sebaliknya ibu jari yang kurus dan lembek menggambarkan sifat perempuan yang berdikari dan penuh keragu-raguan. Dalam bertindak, mereka selalu memerlukan kehadiran orang lain.

10. Ujung Ibu Jari Runcing

Perempuan yang memiliki ibu jari seperti ini adalah perempuan yang berjiwa halus. Sehingga kalau jadi seorang pemimpin akan bijaksana.

11. Ujung Ibu Jari Berbentuk Persegi

Perempuan yang memiliki ibu jari seperti ini menandakan pemiliknya yang sering merasa kurang puas. Perempuan ini juga diliputi dengan perasaan iri.


Cara Melihat Sifat Perempuan Dari Bentuk Jari Tangannya

 

Catatan : Artikel di atas hanya sebuah informasi, bukan bermaksud menyinggung atau melecehkan siapapun. Mohon menjadi maklum.

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments