10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki

10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki-Kaum laki-laki memang ditakdirkan lebih agresif dibandingkan kaum wanita, itu sebabnya kenapa akhirnya lelaki menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. 

Tapi kini, tidak sedikit kaum wanita yang "tergila-gila" kepada lelaki dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat bukan hanya dalam cerita film, drama atau novel tetapi juga di kehidupan nyata. 

Bagaimana agar perkara ini terjadi pada diri anda sebagai kaum laki-laki ?

Di bawah ini ada 10 tips dan trik yang diyakini berkesan membuat kaum wanita "tergila-gila" pada kaum pria :

1. Jujur dan Gentle
Sebenarnya ini bukanlah perkara sulit membuat kaum wanita "mendatangi" lelaki. Tentu saja asal tahu caranya. Salah satunya, Tunjukan bahwa anda adalah pria jujur, sopan sekaligus charming. 

Tunjukkan juga bahwa anda sangat berminat untuk nendengarkan ceritanya. Kalu anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan wanita-wanita tersebut akan mendekati anda.

2. Jangan Terlalu Banyak Menilai

Ini kebiasaan yang sering dilakukan banyak lelaki dan wanita padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody's perfect. 

Kalau dinilai-nilai terus, wanita juga akan kecewa, apa lagi kalau dibandingkan dengan wanita lain. Jika ini berlaku pasti wanita akan menjauhi anda.

3. Jangan Mengikat

Anda boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai anda tentunya. Tapi bukan lantas anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri sedikit kelonggaran, beri dia ruang gerak. 

Biarkan dia meneka-neka dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan bersama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran anda justru dapat menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing

Ketika dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dan tekunn mendengarkan ceritanya. Tunjukkan bahwa anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. 

Seperti ada cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang bijak.

5. Banyak Senyum

Sudah jadi rahasia umum bahwa senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Malah kata para pakar, tersenyum merupakan refleksi diri seseorang yang mempunyai pemikiran yang positif. 

Jadi kalau anda memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut kepada wanita yang diminati. Caranya ; Buat dia tersenyum melalui jenaka-jenaka yang anda lontarkan.


10 Tips Membuat Wanita Mengejar Laki-laki

 

Tapi ingat, don't be selfish. Jangan cuma dia yang anda buat tersenyum tetapi kakan lebih baik jika anda dapat membuat teman-temannya bahkan juga kelurganya untuk tersenyum juga. Coba lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan anda. Survei menunjukkan 9 dari 10 wanita lebih menyukai lelaki yang mempunyai selera humor tinggi.

Untuk tips dan trik nomor 6-10 silahkan menuju laman : Klik Disini

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments