Mengenal Khasiat Daun Teh Untuk Kecantikan

Mengenal Khasiat Daun Teh Untuk Kecantikan-Tanpa kita sadari, ternyata banyak sekali manfaat-manfaat yang kita peroleh hanya dengan minum secangkir teh. Salah satunya berguna bagi kecantikan. 

Daun teh mengandung zat antioksidan yang dapat mengikat radikal bebas dalam darah (teh mengandung polyphenols). Zat ini terutama terdapat pada jenis teh hijau, selain itu, teh juga mengandung vitamin A, C dan E yang baik untuk kesehatan kulit kita.

jika rutin minum teh hijau dipercaya dapat menghambat proses penuaan dan juga dapat membuat mata menjadi bersih bercahaya. Teh Hijau juga mengandung zat antifungus yang dapat dijadikan sebagai penangkal bau kaki, gunakan untuk merendam kaki atau meletakkan sekantung teh hijau kering kedalam kaos kaki kita.

Teh Hitam mengandung fluoride, zat alami yang bisa memperkuat enamel gigi dan mampu melawan bakteria yang ada di mulut, sehingga minum teh hitam setiap hari juga dapat mengusir bau mulut yang tak sedap.

Mata lebam, sembab, akibat terlalu lama tidur atau akibat kurang tidur dapat diatasi dengan sekatung teh yang sudah terpakai, menaruhnya pada mata sampai beberapa menit (mata dalam keadaan tertutup/merem). Chamomile tea bisa mendinginkan kulit yang teriritasi. Caranya: Campurkan sekantung teh dengan pisang matang (1 buah), lalu lumatkan dan ratakan di bagian kulit yang teriritasi.

Bagi anda yang berambut kemerahan tetapi terlihat kusam, pada saat anda mencuci rambut/ keramas, gunakan air teh sebagai bilasan terakhir, jika rutin melakukannya dalam kurun waktu 1-2 bulan, maka rambut anda akan tampak memukau, bersih dan bersinar.


Mengenal Khasiat Daun Teh Untuk Kecantikan

 

Minumlah secangkir teh setiap hari, terutama sehabis makan untuk hasil yang lebih efektif

Nah, hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam postingan kali ini tentang khasiat daun teh untuk kecantikan.

Semoga Bermanfaat !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments