Cerita Cinta, Curahan Hati Dan Kamus Cinta

Cerita Cinta, Curahan Hati Dan Kamus Cinta -Jeritan Hati Untuk Cinta
Aku hanya bisa melihat dan memperhatikan mu dari jauh...
ingatlah bahwa aku lah orang yang akan selalu mengingatmu..
Dan selalu mendoakan kebahagian mu tanpa pernah kamu sadari...
mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku..
memilikimu adalah hal terbodoh yang pernah aku pikirkan...
bukan kar'na dirimu tak pantas untukku tetapi kar'na diriku yang tak pantas untuk mu....!!

Inilah aku...
Dengan sedikit kelebihan & sejuta kekuranganku...!!

Aku bukan yang terbaik...
Namun kukan slalu belajar..
Untuk memberikan yang terbaik dan untuk jadi yang terbaik Untuk mu,,
Kekasihku....!!

 

Cerita Cinta, Curahan Hati Dan Kamus Cinta

 

Jika suatu hari nanti..
Entah kini atau esok..
Aku tak lagi bersamamu...
Ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah kudapat adalah bisa mengenalmu dan bisa mencintaimu..!!

Ceritakan pada mereka..
Aku yang pernah berjuang untukmu..
Dan kau sia-siakan itu...!!

Cerita Cinta, Curahan Hati Dan Kamus Cinta


Dihatiku..
Terukir namamu..
Cinta rindu beradu jadi satu..
Namun..Selalu aku bertanya..
Adakah aku dihatimu..??
 
Kau bisa sembunyi dari kesalahanmu..tapi tidak dari penyesalanmu..
Kau bisa bermain dengan dramamu..tapi tidak dengan karmamu..!!

Salam Persahabatan



Comments