Pesona Foto Perempuan Payudara Ukuran Kecil

Pesona Foto Perempuan Payudara Ukuran Kecil - Menjadi seorang perempuan yang memiliki ukuran buah dada kecil tidak perlu merasa minder, maupun berkecil hati. 

Memiliki ukuran payudara mini bukanlah suatu hal yang harus dikhawatirkan, persoalan ukuran jangan sampai   dijadikan sebuah penghalang seorang perempuan untuk tampil seksi dan mempesona.

Banyak orang mengatakan bahwa "dimana ada kekurang disitu pula ada kelebihan" sebagai manusia yang baik, tentu kita harus selalu bersyukur atas semua anugerah Tuhan YME yang telah diberikan.  

Tanpa anda sadari, memiliki payudara kecil memiliki banyak sekali keuntungan, berikut diantaranya :

1. Kamu akan terlihat lebih seksi tanpa terlihat murahan? Tidak perlu khawatir, buka saja kancing atas lebih dari 1 atau pakai baju dengan leher V, pasti kamu akan terlihat seksi dan penuh rasa percaya diri !



2. Orang akan selalu memandang matamu ketika berbicara denganmu, berbeda jika kamu memiliki ukuran payudara besar dan montok pasti lelaki tersebut selalu melirik pada bagian dada, tidak lagi fokus soal apa yang dibicarakan, malah melotot melihat buah dada'mu.



3. Kamu akan merasa lebih nyaman menggunakan sports bra tanpa kelihatan ada yang menonjol atau terlihat "tumpah-tumpah".


 

4. Pria mapan secara finansial lebih suka kamu yang berpayudara kecil dari pada mereka yang memiliki payudara ukuran besar(berdasarkan penelitian!)


5. Ketika memakai sabuk pengaman saat di mobil nggak susah dan nggak menarik perhatian orang di sebelah kamu.


6. Saat memakai tas dengan diselempang tengah, tali tasmu tidak akan terlihat seperti membelah buah dadamu.

7. Saat sedang makan dan tak sengaja ada remahan makanan masuk ke kaos atau pakaianmu. Makanan itu pasti akan langsung jatuh kelantai, tidak akan terjebak diantara payudaramu.

8. Semua model baju renang pastitersedia untukmu!


9. Lelaki yang mendekatimu pasti menyukai dirimu seutuhnya dari kepribadianmu, bukan dari tampilan fisik.

Nah kalau ada yang mengejekmu, seperti bilang punyamu kecil, atau dadamu datar, berbanggalah, dan it's me, penampilan ku tidak kalah denganmu.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments