Kumpulan Film Hollywood Terlaris Di Tahun 2020

Kumpulan Film Hollywood Terlaris Di Tahun 2020  - Tahukah anda ? Di tahun 2020 sekarang ini, banyak sekali orang yang menantikan kehadiran akan film hollywood terbaru. 

Film yang terkenal menunjukan aksi para aktor yang terbilang sangat berbahaya untuk ditiru, serta penampilan ekspresi wajah yang terlihat natural, fantastis dan mempesona dari wanita cantik, seksi dan montok yang membuat para lelaki terpana dibuatnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebuah film yang menampilkan cerita tentang perang, horor dan percintaan akan lebih mudah diterima bagi masyarakat penggemar film yang menyaksikannya daripada  melihat film yang menyangkut tentang agama (film religi) tentu sedikit sekali peminatnya. 

Para aktor ataupun aktris hollywood biasanya memiliki kemampuan dan keahllian khusus sesuai bidang yang dilakoninya. 

Menonton film sudah menjadi kegiatan rutin para remaja masa kini (khususnya remaja yang sedang jatuh cinta) menonton film Hollywood  merupakan sebuah kewajiban sebagai salah satu upaya pendekatan kepada orang yang disayangi. 

Bisa juga dijadikan sebagai media untuk lebih mengenal kepribadian seseorang, baik itu kekasih maupun sahabat.

Sebagian orang mengatakan bahwa hanya dengan melihat film saja, terkadang bisa menjadi obat untuk meringankan beban pikiran dari urusan masalah yang tak kunjung henti menimpa diri kita. 

Nah, bagi anda para pecinta film Hollywood, berikut ini deretan judul film yang dijadwalkan menghiasi layar bioskop kesayangan anda di 2020 :

1. Fast & Furious 8 -Bulan April 2017


 

Film ini dibintangi aktor unggulan Hollywood ; Van diesel,  Luke Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson) and Deckard Shaw (Jason Statham)

2. Guardian of Galaxy II - Bulan Mei 2017




3. Pirates of Carribean II 

 



4. The Mummy : dibintangi Tom Cruise

 




5. Transformers 5 judul film The Last Night - Juni 2017



Dari beberapa ulasan tentang film Hollywood terbaru diatas, masih banyak lagi film terbaru karya sutradara yang berdomisili di United States of America (USA) ini segera hadir di bioskop tahun 2017.  

Note ; the picture coutesy of youtube.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments