Penyanyi Dangdut Terkenal Lewat Youtube

Penyanyi Dangdut Terkenal Lewat Youtube - Tahukah Anda ? Dijaman modern seperti saat ini, internet merupakan suatu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi agar dirinya bisa berinteraksi secara global antara satu dengan lainya. Akan tetapi internet itu sendiri memiliki sisi positif dan negatif, baik buruknya manfaat yang ditimbulkan akan adanya internet menjadi tanggung jawab pemakainya.

Maka dari itu kita harus waspada dan selalu berhati-hati ketika melakukan aktifitas di dunia maya ini, jangan sampai apa yang kita lakukan melanggar UU ITE yang sudah diberlakukan pemerintah Indonesia dalam upaya mencegah terjadinya suatu peristiwa yang berbau kriminal dan sebagainya.

Para remaja masa kini biasanya menggunakan internet sebagai media komunikasi kepada teman maupun kekasihnya, terlebih bagi remaja yang sedang menjalin hubungan jarak jauh (LDR = Long Distance Relationship) 

Komunikasi lewat internet merupakan kunci utama untuk memperkuat jalinan kasih antara keduanya, biaya yang harus dikeluarkan terbilang cukup murah ya, hanya dengan 50 ribu per bulan mereka bisa berkomunikasi setiap hari, berbeda jika kita memakai telepon seluler, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk komunikasi selama 1 bulan ?

http://www.newblackgames.com/2017/09/penyanyi-dangdut-terkenal-lewat-youtube.html
Dian Marshanda

 

Internet juga bisa dijadikan sebuah media promosi untuk memperkenalkan sesuatu kepada masyarakat luas, sebagai contohnya seorang penyanyi dangdut yang memperkenalkan lagu terbaru dan suara merdu yang dimiliki serta iringan musik asyik yang bisa menghibur bagi para pendengarnya : 

1. Wiwik Sagita - Oplosan




Penyanyi dangdut berparas cantik dan bahenol ini sebenarnya sudah banyak melakukan pentas di kampung-kampung sejak masih smp, sampai pada akhirnya wiwik sagita bisa bergabung dengan salah satu grup musik dangdut bernama Om Sera alias Orkes Melayu Sera yang sudah terkenal di provinsi Jawa Timur

2. Ratna Antika - Kelayung-layung

 


Penyanyi yang memiliki suara merdu sekaligus postur tubuh seksi dan montok ini berasal dari Bayuwangi, perempuan pemilik body seksi kelahiran 11 november 1989 ini terkenal "lincah" ketika melakukan aksi di atas panggung. Ratna Antika fasih menyanyikan lagu dangdut memakai bahasa khas banyuwangi dan sudah banyak pentas, mulai dari kampung halamanya, di kota-kota besar bahkan sampai pentas di luar negeri, hebat ya !!

3. Suliyana - Demenan Maning



Penyanyi yang memiliki ciri khas suara vibra yang kuat ini lahir di Kalimantan Selatan, akan tetapi Suliyana fasih membawakan lagu dangdut dengan bahasa jawa dan juga bahasa khas banyuwangi. 

Penyanyi pemilik postur tubuh semampai ini sudah lama hidup di Banyuwangi, maka tak heran jika dia sangat fasih berbicara menggunakan bahasa jawa, bahasa Osing alis bahasa khas banyuwangi.

4. Dian Mashanda - Wedi Karo Bojomu




Penyanyi asal Jombang ini terkenal lewat lagu dangdut Wedi Karo Bojomu, video klipnya populer di youtube dan sudah banyak ditonton oleh para penggemarnya. Ketenaran penyanyi berpostur tubuh seksi ini bersamaan dengan populernya lagu Wedi Karo Bojomu yang kian banyak diperdengarkan di kalangan masyarakat.

5. Eny Sagita - Aselole

 



Penyanyi berparas cantik nan imut ini se akademi dengan Wiwik Sagita, Eny Sagita memiliki nama asli Eny Setianingsih, penyanyi ini memiliki ciri khas ataupun identik menggunakan kata "icik-icik eheeeemmmm Aselole" sejak kecil Eny Sagita sudah belajar bernyanyi hingga saat ini sudah banyak melakukan pentas dan ikut meramaikan jagat musik dangdut Indonesia.

6. Rena KDI



Penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat di televisi swasta Indonesia, nama Rena KDI semakin terkenal karena video perfomance bernyanyi'nya di atas panggung yang sudah tersebar luas di youtube. 

Perempuan cantik, seksi dan montok ini sudah belajar bernyanyi sejak kecil usia 4 tahun, Rena KDI memiliki nama asli Anggun Rejeki Wenawengi berasal dari kota Blitar, Jawa Timur.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments