Doa'ku : Bapak Ahok Semoga Bisa Jadi Menteri Untuk Indonesia

Doa'ku : Bapak Ahok Semoga Bisa Jadi Menteri Untuk Indonesia - Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) membutuhkan pejuang abdi bangsa yang tegas, adil dan bijaksana agar tercipta Indonesia yang aman, makmur dan sejahtera. 

Kandidat yang selama ini dicari dan siap mengabdikan diri untuk Indonesia adalah Bpk Basuki Thahaja Purnama alias Pak Ahok. Mengapa demikian ? 

Karena beliau adalah orang yang rela menanggung resiko apapun untuk memperjuangkan nasib rakyat dan berlapang dada menerima coba'an dari Allah SWT yang saat ini tengah beliau jalani sampai 2 tahun mendatang.

Jika kita mau mengesampingkan sifat ego dan membuka pintu maaf dalam hati kita, beliau tidak ada maksud untuk menghina ataupun melecehkan agama manapun, beliau hanya sedikit salah kata dalam menerjemahkan isi dari surat yang ada dalam kitab suci Al-quran.


 

Salah dalam berucap itu hal yang biasa, setiap manusia pasti pernah salah dalam hal bertutur kata, semua kembali ke diri kita masing-masing, jika kita mau meluangkan sedikit waktu untuk berpikir secara jernih siapakah diri kita ? dari manakah asal kita ? dan kemana kita nanti akan kembali ? 



Saya berdo'a kepada ALLAH SWT agar pak Ahok selalu diberi kesehatan, selalu dalam perlindungan'Nya, semoga bpk Ahok suatu saat nanti bisa jadi Menteri untuk Indonesia sejahtera. Amin ya robbal alamin.!!

Salam Sukses
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments