6 Keuntungan Wanita Pemilik Payudara Kecil

6 Keuntungan Wanita Pemilik Payudara Kecil - Dari sekian banyak wanita jika ditanya persoalan ukuran payudara, mereka justru memilih memiliki payudara besar, alih-alih beralasan ingin  mendapatkan pujian dari pacar, teman ataupun sahabat, ingin menjadi seorang perempuan yang selalu disanjung orang-orang disekitarnya. 

Padahal, mereka tidak sadar bahwa orang yang menyanjung, memuji tentang ukuran payudara adalah pria hidung belang alias orang yang selalu berfikir bahwa nafsu adalah segalanya. Jika kita mau berfikir secara positif bahwa semua yang anda kagumi dari perempuan itu hanyalah sebuah gumpalan daging belaka, apa hebatnya ? 

Membahas urusan nafsu tidak pernah ada akhirnya, apalagi menuruti nafsu yang ada dalam diri kita, sampai hari kiamat pun selagi kita masih hidup pasti tetap tidak akan menemukan kepuasan seperti yang dibayangkan selama ini.

Bagi anda kaum perempuan yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan pernah merasa bahwa diri anda tidak menarik, ingat persoalan ukuran itu hanyalah masalah sepele, yang terpenting adalah kesehatan, biarpun kecil yang penting sehat. Buat apa memiliki payudara ukuran besar kalu pada akhirnya resiko kesehatan kita dipertaruhkan, punya uang banyak pun tidak ada gunanya jika kita tidak sehat alias sakit-sakitan.

Tanpa anda sadari, perempuan yang berpayudara kecil memiliki banyak sekali keuntungan, dibawah ini ada beberapa uraiannya :

Ketertarikan Pria
Menurut hasil sebuah penelitian didapati bahwa ketahanan pangan memiliki andil besar dalam ketertarikan ukuran payudara. Dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa seorang pria dengan kondisi perut kenyang cenderung lebih tertarik dengan wanita payudara kecil. Sebaliknya pria dalam kondisi perut lapar, lebih suka dengan ukuran payudara lebih besar.

Postur Tubuh Lebih Baik 

Bila kita amati sehari-hari wanita dengan payudara kecil akan terlihat lebih bagus postur tubuhnya dan terlihat lebih cantik. 

Seorang ahli Onkologi dan sekaligus founder Breastcancer,org, Marisa Weiss, menyatakan bahwa ukuran payudara yang besar tidak hanya memicu ketegangan leher dan rasa sakit di kepala, tetapi juga menyebabkan perubahan postur tubuh.


Bisa Leluasa Berolahraga
Memiliki payudara ukuran kecil juga mempunyai keunggulan lain ketika anda sedang berolah raga. Misalnya, saat anda berlari atau melakukan lompatan / jumping anda akan mengalami guncangan cukup berat pada area buah dada. 

Nah bila anda memiliki payudara kecil anda tidak akan mengalami guncangan sehingga akan lebih bebas bergerak tanpa ada gangguan.

Bisa Memakai Hampir Semua Jenis Bra 

Salah satu keuntungan yang mungkin bisa anda banggakan, yaitu anda bisa memakai hampir semua jenis bra. 

Misalnya anda ingin memakai bra yang terbuat dari bahan rendah dengan harga yang murah pula atau bahan lainnya yang harga mahal sekalipun, so be free, hehehe. Barangkali bila anda memutuskan tidak memakai bra juga tidak masalah selama ukuran payudara anda adalah cup A.



Anda juga bebas memakai baju baik dengan kancing rendah yang mana sudah kita ketahui wanita dengan payudara besar sering mengalami kesulitan saat memakai pakaian dengan kancing rendah. 

Dengan demikian, Anda memiliki keuntungkan dalam bidang fashion. Selain itu, bila kita cermati sebagian besar top model internasional juga tidak memiliki ukuran buah dada yang besar karena baju para perancang didesain untuk wanita dengan tubuh rata-rata.





Tidak Perlu Risih Berdesakan di Tempat Umum 

Bagi anda yang memiliki payudara dengan ukuran besar pasti akan risih ketika berada ditempat umum apalagi keramaian pasti sangat risih. 

Apalagi bila ada yang menyentuh payudara anda, pasti anda akan jadi sebel bukan.  Tapi hal ini tidak perlu anda kahwatirkan bila anda memiliki bentuk payudara yang kecil karena anda akan lebih bebas bergerak ditempat ramai sekalipun dan tidak perlu merasa risih.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments