Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet - Di jaman modern seperti sekarang ini, banyak sekali remaja yang baru lulus sekolah bingung mencari kerja kesana-kemari, mereka kebingungan mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan mereka. 

Nah rata-rata seorang remaja yang baru lulus sekolah tidak memiliki keahlian khusus yang bisa dijadikan sebagai ujung tombak dalam mencari pundi-pundi rupiah.

Mencari pekerjaan jangan dipikirkan hasilnya terlebih dahulu, cari pengalaman kerja itu yang paling utama (sementara ini), persoalan banyak ataupun sedikit gaji yang akan didapat bukan suatu masalah besar, toh juga masih dalam tahap belajar mencari uang sendiri. 

Pekerjaan apapun selama mendapatkan gaji itu yang harus kita jalani sampai kita benar-benar sudah mendapatkan keahlian khusus seesuai bidang usaha yang diinginkan.

Membahas soal mencari peluang kerja, disini saya berbagi pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca artikel ini. Perlu diketahui, cara yang akan saya sampaikan ini bukan suatu rahasia lagi, mencari uang lewat internet sebenarnya mudah selama kita tahu caranya. 

Adanya artikel ini diperuntukan bagi remaja yang belum mengetahui ataupun masih awam tentang fungsi dari internet.


 

Bagaimana cara memulai bisnis di internet ?

Pertama yang harus kita lakukan adalah membuat sebuah blog.
caranya : buatlah akun di gmail.com, mudah kok, hanya melengkapi formulir data diri, selanjutnya masuk di www.blogger.com

Perlu diingat, membuat blog yang disediakan blogger ini gratis, akan tetapi jika kita self hosting maka harus pakai biaya, tiap tahun dikenakan pajak 100 rb/tahun.

Saya sudah punya akun blog / website, selanjutnya gimana ?

Buatlah 250 artikel, masing-masing artikel memiliki 1000 kata, postingan wajib 2 artikel per-hari. Topik artikel suka-suka sesuai pengetahuan dan wawasan yang dimiliki setiap individu, contohya : tentang musik, info lowongan kerja, gadget dan teknologi dll. Jangan melakukan copy-paste dari websites/blog milik orang lain. 

Ketika membuat artikel pastikan mengutamakan kualitas konten dalam 3 bulan pertama membangun blog. Ingat, selalu mementingkan kualitas bukan kuantitas !!

Jika sudah menginjak 4 bulan, barulah bisa didaftarkan ke perusahaan periklanan, baik lokal maupun interlokal. Dalam hal mendaftar yang paling mudah masuk dan cepat diterima yaitu www.Adsensecamp.com

Setelah masuk ke laman http://www.Adsensecamp.com bisa langsung mengisi formulir data diri serta melengkapi rekening bank yang anda miliki sebagai media pembayaran tiap bulannya.


PPC lokal yang berkantor di Yogyakarta ini juga merupakan PPC Indonesia yang banyak digunakan oleh blogger pemula, sebab kemudahan persyaratan untuk menjadi publishernya. Untuk harga per klik iklan  valid di adsensecamp yakni sekitar Rp 300,- untuk setiap klik. Penarikan minimum payout yakni Rp. 10.000 ,-melalui bank atau via paypal.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments