Bukti Kecanggihan Photoshop Bisa Ubah Gambar Cowok Jadi Cewek Cantik

Bukti Kecanggihan Photoshop Bisa Ubah Gambar Cowok Jadi Cewek Cantik- Tahukah Anda akan kecanggihan software yang satu ini ? Kata Photoshopping muncul sebagai sebuah neologisme, yang berarti "menyunting sebuah gambar", meskipun pengolahan gambar itu sendiri tidak menggunakan Photoshop sebagai programnya (sama seperti Google yang saat ini dapat digunakan sebagai kata kerja). 

Adobe discourages use of the term out of fear that it will undermine the company's trademark. The term photoshop is also used as a noun referring to the altered image.

Photoshopping gambar untuk tujuan humor menjadi populer dikalangan anggota beberapa website seperti Something Awful dan Fark. Kontes Photoshop juga menjadi sebuah tradisi bagi para pengguna software ini.

Untuk para penggemar fotografi, Adobe menyediakan filter "reduce grain" (mengurangi grain) yang dapat membantu mengoptimalkan foto yang diambil pada kondisi kekurangan cahaya. 

Untuk "memperjelas" perbedaan produk CS dengan produk-produk Photoshop sebelumnya, Adobe menghilangkan lambang mata Photshop, yang dipresentasikan dalam bentuk yang berbeda-beda sejak versi 3 sampai versi 7. Photshop CS dan CS2 kini menggunakan bulu sebagai ikon dan bentuk identifikasinya.

Versi beta Photoshop CS3 telah dirilis untuk pengguna CS2 pada tanggal 15 Desember 2006. Berbeda dengan Photoshop CS dan CS2 yang menggunakan bulu sebagai logonya, Logo untuk edisi ketiga ini berbentuk tipografi, dengan huruf 'Ps' berwarna putih dan berlatar belakang biru-gradien.

" Jangan pernah meremehkan kekuatan Photoshop. Program pengedit gambar yang sering diandalkan para desainer grafis di seluruh dunia ini punya kemampuan yang menakjubkan"

 

Bukti Kecanggihan Photoshop Bisa Ubah Gambar Cowok Jadi Cewek Cantik

 

Situs komedi asal Jepang bernama Omocoro punya bukti kehebatan Photoshop.

Berangkat dengan pertanyaan "Dapatkan Photoshop mengoreksi cacat yang terdapat pada orang paling jelek di sepanjang sejarah manusia?" seniman dari Ocomoro menggunakan Photoshop untuk memermak seorang pria.

Namun, ternyata ahli Photoshop itu gagal.

Tim Ocomoro menyatakan seniman tersebut tidak bisa membuat pria yang didandani dengan rambut palsu dan rok itu terlihat cantik setelah disentuh dengan menggunakan Photoshop.

Tapi, ahli Photoshop lain ternyata mampu menjawab tantangan ini.

Seorang ahli Photoshop asal Taiwan berhasil membuat si pria jelek terlihat amat cantik setelah menggunakan keahliannya dalam mengedit gambar.

Ada beberapa perangkat lunak yang dapat digunakan sebagai ganti Photoshop, yang paling terkenal adalah Corel Photo-Paint (sepaket dengan CorelDRAW, Corel Painter, Corel Paint Shop Pro Photo XI dan Ulead PhotoImpact. Perangkat lunak lainnya termasuk Helicon Filter, GIMP, openCanvas, Paint.NET, Photoscape dan Pixel image editor.

Sekedar Mengingatkan, dipostingan sebelumnya sudah ada tentang Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop (Fillter Efek)


Semoga Bermanfaat !!
Sumber artikel meliputi :
http://id.wikipedia.org/wiki/Adobe_Photoshop
http://pulsk.com/290884/Bukti-Photoshop-Bisa-Ubah-Cowok-Jadi-Cewek-Cantik.html

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments