5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2020

5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2020 - Untuk Anda penggemar maupun pecinta film romantis, dalam postingan saya kali ini akan membahas tentang film romantis yang terkenal sepanjang tahun 2020.  

Sebuah film percintaan yang mampu membuat para penontonnya terbawa perasaan dibuatnya. Penasaran seperti apa film ini, yuk kita lihat bareng-bareng ya !!

Nah, di bawah ini ada 5 film romantis Terkenal yang mungkin sudah pernah Anda tonton sebelumnya.

1. Safe Heaven 2013 Bioskop

Sebuah Film Drama Romance terbaru "Safe Heaven" dibintangi Josh Duhamel dan Julianne Hough ini di rilis di bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia. 

Penasaran dengan film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Heaven 2013 Movie Trailer Di Bioskop Terbaru berikut ini :


2. Beatiful Creatures 2013 Bioskop

 

5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2013

Sebuah film drama romantis supranatural "Beatiful Creatures" produksi Warner Bros. Pictures ini rilis di bioskop februari 2013

Alur Cerita :
A. hauntingl intens kisah cinta supranatural ditetapkan di Selatan, film ini mengikuti dua bintang pecinta remaja : Ethan (Alden Ehrenreich) anak laki-laki lokal dan seorang gadis baru misterius, Lena (Alice Englert) yang mengungkap rahasia gelap tentang keluarga mereka masing-masing, sejarah mereka dan kota mereka.

 
 

3. Upstream Color 2013 Bioskop

 

5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2013

Sebuah Film Romance Thriller Sci-Fi terbaru "Upstream Color", dibintangi Andrew Sensenig, Shane Carruth, Amy Seimetz dan Thiago Martins, produksi erbp ini rilis di Bioskop April 2013 Internasional dan Indonesia.

Alur Cerita :
Seorang pria dan wanita yang ditarik bersama-sama, terjerat dalam siklus hidup organisme awet-muda. Identitas menjadi ilusi karena mereka berjuang untuk merakit fragmen dan merusak kehidupan.

 
 

4. Inescapable

 

5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2013

Sebuah Film Thriller Romance Drama terbaru "Inescapable", yang dibintangi Marisa Tomei, Joshua Jackson dan Alexander Siddig ini rilis di Bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia.

Alur Cerita :
 Menceritakan kisah seorang ekspatriat Suriah (Alexander Siddig) mencari putri journalist yang pergi dan hilang di Damaskus. Dia kembali ke tanah airnya untuk menemukan dan panggilan former flame (Marisa Tomei) untuk membantu dia, serta seorang pejabat kedutaan (Joshua Jackson) yang mungkin memiliki agenda sendiri.

 
 5.See Girl Run 2013 Bioskop

 

5 Film Romantis Terkenal Sepanjang 2013

 

Sebuah Film Romance terbaru "See Girl Run", tentang kisah cinta masa lalu saat SMA. Film yang dibintangi Robin Tunney dan Adam Scott, produksi Phase 4 Films ini akan rilis di Bioskop April Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Alur Cerita ;
Ketika Emmie (Robin Tunney) seorang wanita 30th mulai berpikir bahwa saat hubungannya berantakan, dia tidak bisa berhenti bertanya-tanya tentang kekasih SMA-nya, Jason (Adam Scott), yang masih hidup di kota pesisir Maine.Dia menggali ke masa lalu yang romantis dengan harapan bisa menyalakan kembali hidupnya.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments