Dewasa Plus 12 Foto Hot Wanita Montok Payudara Besar

Dewasa Plus 12 Foto Hot Wanita Montok Payudara Besar - Tahukah anda ? Kecantikan seorang wanita itu berasal dari mahal atau tidaknya make up yang dipakai, mengapa demikian ? Karena make up yang harganya murah biasanya kurang cocok untuk kulit wajah, sehingga efek yang ditimbulkan pun terlihat kurang pas dan terbilang boros ya.

Sebuah make up itu semakin mahal maka semakin bagus pula kualitasnya. Jadi saat diaplikasikan ke wajah itu langsung terlihat bedanya, misalnya bedak harga murah itu harus tebal olesannya, sedangkan bedak mahal cukup sekali oles langsung beres, bener gk tuh ?

Pada dasarnya, merias wajah itu sesuatu yang mudah, namun ini menjadi sulit ketika kita memakai make up yang kualitas rendah  ataupun yang harganya murah. Oleh sebab itu, banyak wanita yang lebih memilih bedak kualitas tinggi ketimbang yang biasa aja.

Alasan yang sering diungkapkan oleh para kaum wanita ini yaitu murah itu berarti boros, sedangkan mahal itu berarti awet/irit. Intinya sekali beli makeup mahal bisa dipakai sampai 2 bulan lebih, sementara untuk makeup murah hanya sampai sebulan saja sudah habis.

Sebagian orang berpendapat bahwa, kecantikan itu hanya tipuan mata saja, ketika anda melihat wajah yang menurut anda cantik itu secara terus menerus atau bahkan setiap hari maka wajah cantik tersebut berubah menjadi biasa saja.

cantik itu relatif ya, tergantung anda melihat dari sisi mana dan seperti apa lingkungan disekitar anda. Cantik bagi anda belum tentu cantik bagi orang lain. Jika lingkungan disekitar anda banyak wanita berwajah cantik, maka penilaian cantik bagi anda tentunya berbeda jika dibandingkan dengan orang yang setiap hari hanya bertemu dengan wanita berwajah biasa seperti di pasar, sawah maupun di area sekitar rumah anda.

Dengan adanya perbedaan sudut pandang inilah menjadi alasan mengapa banyak orang itu berpendapat berbeda tentang sebutan wanita cantik, namun ada juga wanita yang memang memiliki wajah cantik alami alias sejak lahir, jadi walaupun tanpa make up sekalipun tetap terlihat cantik.

Berbeda sekali dengan wanita yang tidak mau bertemu dengan orang lain (selain keluarga) tanpa memakai riasan wajah/make up. Mereka cenderung malu dengan wajah asli mereka (biasanya sih gitu ya) apalagi setelah bangun tidur, wuhh langsung keliatan deh aslinya, iya kan !!

Baca juga : Perawaatan Wajah Secara Alami Supaya Terlihat Putih Dan Bersih

Berbicara soal perempuan cantik biasanya memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

1. Rajin Beribadah

Ibadah menjadi kunci utama menjaga kebersihan hati, pikiran dan tubuh, termasuk kebersihan kulit wajah. Dalam agama ISLAM, wanita yang disiplin dengan sholat 5 waktu, maka wajahnya tampak berseri-seri, khususnya setelah sholat subuh. 

Bagi wanita yang merasa bangun tidurnya sering kesiangan, bisa di chek langsung, biasanya wajah tampak pucat pasi, putih pucat, dan lesu.

2. Disiplin Waktu

Wanita cantik itu bisa memilah dan mengatur waktu sebaik mungkin. Ia tahu kapan ia harus tidur dan kapan ia harus bangun. 

Tidur terlalu malam itu tidak baik bagi kesehatan kulit, dan bangun terlalu siang bisa membuat tubuh serta kulit wajah kekurangan vitamin, sehingga ini menjadi salah satu faktor penyebab kulit kita menjadi tidak sehat, wajah tampak layu, lesu dan terlihat pucat.

3. Taat dan Menghormati Kedua Orangtuanya
Orang tua kita itu pintu menuju kesuksesan, mengapa demikian ? Karena doa dari ayah dan ibu itu bisa menuntun jalan kita menuju pintu keberhasilan dunia dan akhirat. Lalu urusannya dengan kecantikan bagaimana ?

Wanita yang taat dan menghormati kedua orang tuanya itu biasanya memiliki hati dan jiwa yang bersih, dari sinilah aura kecantikan itupun muncul, sehingga wajah yang semula tampak biasa saja berubah menjadi terlihat lebih bersinar terang.

Berbeda dengan wanita yang tidak menghormati orang tuanya, walaupun efek make up'nya terlihat cantik seperti bidadari keseleo, wajah yang seperti itu jika diamati dengan seksama maka akan terlihat ada aura gelap yang menyelimuti wajahnya, sehingga wajah tampak kusam dan tidak ada sinar ceria diwajahnya.

Untuk bisa membandingkan, coba ambil 1 wanita cantik yang masih hidup dilingkungan pesantren dan bandingkan dengan wanita cantik (kimcil kepolen, cabe-cabean) yang ada di cafe, tempat karaoke, di tempat tongkrongan anak muda khusus malam minggu hingga menjelang pagi seperti stadion, alun-alun dan lain-lain.

Anda mungkin bisa membedakan wajah mana yang cantik luar-dalam dan cantik diluar tetapi buruk di dalam.

Baca ini : Wanita Artis Selebgram Payudara Besar Ukuran 34 KK

Membahas tentang 12 foto hot wanita montok payudara besar, di bawah ini ada beberapa foto yang mungkin bisa dijadikan sebagai obat cuci mata khusus kaum laki-laki. Enjoy and Share



















Sekedar mengingatkan, saran dan kritik anda bisa membantu situs/blog sederhana ini agar menjadi lebih berkembang, jangan lupa tekan tombol subscribe dan like ya !!

Semoga Terhibur



Comments