Cara Ampuh Sadap Panggilan Seluler dan SMS Handphone Android

Cara Ampuh Sadap Panggilan Seluler dan SMS Handphone Android - Tahukah anda ? Setiap orang pasti pernah merasa dibohongi oleh seseorang, entah itu teman, pacar ataupun keluarga kita sendiri. 

Perasaan kecewa terhadap orang yang selama ini kita percaya ternyata tega berbohong terhadap diri kita, tentu perbuatan semacam ini sangat disayangkan ya.

Berbohong demi sebuah kebaikan itu mungkin bisa dimaklumi, akan tetapi ini tidak dibenarkan juga,  karena sekali berbohong itu pasti membawa kebohongan yang lain. Jadi kesimpulannya, bohong itu dosa, apapun alasannya lebih baik berkata terus terang alias jujur apa adanya. 

Walaupun menerima sebuah kejujuran itu menyakitkan, namun akan membawa kedamaian di dalam jiwa.

Tidak jujur alias berkata bohong itu awal dari pengkhianatan yang berujung pada perselisihan dan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain, sehingga ini menjadi salah satu alasan mengapa berbohong itu dilarang leh nenek moyang kita.

Pada umumnya, berbohong itu sifat dasar setiap manusia, mengapa demikian ? Karena berbohong menjadi suatu upaya pertahanan diri seseorang agar tidak sampai terkena masalah. Kita tidak bisa menghilangkan sifat tersebut melainkan hanya berusaha mengendalikannya saja.

Akan tetapi jika berbohong dilakukan hanya untuk menutupi keburukan tingkah laku kita, maka yang terjadi hanyalah penyesalan dibelakang hari. Berani berkata bohong itu seperti menanam bom waktu di tubuh kita sendiri, suatu saat yang namanya kebohongan itu akan terungkap. 

Entah itu sudah saking banyaknya berkata bohong atau mungkin sudah waktunya kita mendapat hukuman dari apa yang kita perbuat. Yang jelas ini sangat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Oleh karena itu disarankan agar kita lebih berani menerima segala resiko apapun jika memang kita bersalah, jadi bukan malah menutupi kesalahan dengan berkata bohong.

 Sebagai manusia yang beragama, kita tentu dilatih sejak kecil untuk selalu berkata jujur kepada siapapun. Berani jujur sama dengan berjuang di jalan Allah SWT.

Berbicara mengenai kegiatan sadap-menyadap smartphone ini memang sering dilakukan oleh seseorang yang menaruh rasa curiga terhadap orang terdekatnya. Apalagi, orang yang akan disadap handphone'nya adalah mantan pacar atau istri yang diduga mempunyai gebetan baru alias kekasih idaman lain.

Sebelum membahas lebih jelas tentang cara menyadap handphone android, langkah pertama ialah pastikan anda sudah memegang handphone si target, ingat harus menggunakan handphone target bukan handphone milik anda sendiri.

Baca juga : 3 Cara Lacak Nomor Handphone Dan Whatsapp Paling Akurat

Cell Tracker Kids - CTR Development

Cell Tracker Kids adalah sebuah aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam aktifitas sadap menyadap handphone.

 

Jika anda ingin melakukan penyadapan ke handphone milik teman, pacar ataupun keluarga, anda bisa langsung mendownload aplikasi ini di google play store, berikut langkah-langkahnya :

1. Registrasi

Ketika muncul tampilan ini, hanya anda perlu memasukan akun gmail beserta passwordnya, tujuannya agar anda memiliki username dan password yang nantinya akan dipakai untuk melihat aktifitas handphone tersebut. Jika tidak punya akun itu maka anda daftar terlebih dahulu di www.gmail.com

2. Setelah berhasil masuk, akan muncul tampilan yang berisi tentang a. Contacts from Phone Book, b. GPS Position Phone, c. Phone calls. Perhatikan di tulisan Collect SMS Notification ini harus di centang atau di geser untuk aktifkan. Setelah itu klik tombol "OK" Nah, untuk langkah ini sudah dinyatakan beres.

3. Selanjutnya anda bisa buka pada browser handphone anda dengan mengunjungi website resminya dengan alamat link https://childtracker.net

4. Selesai

Jika langkah diatas dilakukan dengan benar, maka anda bisa mengetahui semua kegiatan atau aktifitas handphone yang sudah disadap ini dengan jelas dan nyata.

Baca juga artikel lainnya : 3 Cara Cepat Mengetahui Password WI-FI Terbaru

Semoga Bermanfaat !!



Comments