Dewasa 18 Foto Wanita India Payudara Besar

Dewasa 18 Foto Wanita India Payudara Besar - Tahukah anda ? Negara India merupakan sebuah negara nomor 3 terpadat di dunia, ini dikarenakan jumlah penduduknya berada di kisaran 15 juta jiwa.

Negara ini masih memprioritaskan kedudukan kasta, dengan kata lain yaitu golongan darah ningrat ataupun rakyat jelata. Perbedaan mengenai hal ini,  golongan darah ningrat itu lebih diutamakan dalam hal pendidikan dan pekerjaan jika dibandingkan dengan golongan darah rakyat jelata yang harus rela menerima nasib mereka sebagai orang bawahan saja.

Mereka (rakyat jelata) tidak mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan tidak akan pernah menjadi bagian dari kepemimpinan di negara tersebut. 

Jika anda penasaran dengan nasib mereka, silahkan lihat di facebook dan tulis dalam kotak pencarian dengan kata "kasta terendah di india" nanti akan muncul beberapa video, dan klik salah satunya, anda bisa menyaksikan sendiri seberapa besar perjuangan yang harus ia lewati hanya untuk sekedar bertahan hidup.

Mengenal sekilas tentang apa itu kasta ? Kasta adalah suatu kedudukan berasal dari garis keturunan yang melekat/dibawa sejak bayi lahir hingga mati. Seseorang tidak bisa memilih akan terlahir di dunia seperti apa yang ia inginkan, jadi mau/tidak mau ikut golongan yang mana pun itu sudah takdir dari Tuhan YME.

Pada umumnya, kita mengenal kasta dalam agama Hindu itu ada 4 (empat) tingkatan. Mulai dari Kasta Brahmana berarti Pendeta, Kasta Ksatria berarti Pejuang, Kasta Waisya berarti Pedagang dan Kasta Sudhra berarti Rakyat Jelata.

Akan tetapi sebenarnya masih ada 2 (satu) kasta lagi yaitu Kasta Pariya berarti Pembantu atau Budak dan Kasta Dalit berarti Pembersih Jalanan ataupun pekerjaan rendahan lainnya.

Namun di bawah beberapa kasta tersebut, ada masyarakat di negara India menempatkan seorang Musahar seperti hal'ya seorang pembantu. 

Ia bekerja sehari penuh hanya diberi upah dengan sebungkus gandum atau kisaran uang 13 ribu'an saja sehari. Kehidupan mereka tentunya mengingatkan kita tentang perbudakan, bedanya orang-orang Musahar tidak terikat dengan Juragan'nya.

Seiring berkembangnya teknologi di negara tersebut, banyak sekali perusahaan yang dibangun sebagai salah satu jalan atau jembatan untuk mempermudah kaum rakyat jelata mendapatkan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya. 

Sehingga kebutuhan sehari-hari dalam keluarganya pun bisa teratasi walaupun harus bekerja keras mengandalkan otot mereka.

Baca juga : Sukses Berawal Dari Cara Berfikir Kita

Pada dasarnya, setiap orang ingin hidupnya bahagia, namun proses untuk mencapai semua itu tentulah berbeda antara masing-masing individu. Sepahit apapun perjalanan hidup ini harus diterima dan dijalani sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Sang Pencipta.

Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan sebuah persinggahan sementara. Jika kita mau sejenak memikirkan kata-kata itu, pastinya kita akan berusaha berbuat baik sebisa mungkin dan semampunya. Mengapa demikian ? Karena adanya diri kita bukan lain hanya untuk menjaga perdamaian dan keseimbangan semesta alam.

Setiap keinginan tentu harus ada pengorbanan, besar kecilnya suatu pengorbanan itu tergantung dari seberapa besar keinginan'mu. Semakin besar keinginan maka semakin besar pula pengorbanan yang harus dilakukan.

Perlu diingat bahwa, sebuah keinginan akan membawa penderitaan bagi diri kita, untuk itu disarankan agar memikirkan dahulu sebelum melangkah mewujudkan keinginan tersebut. Pastikan keinginan itu ada manfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Jangan karena keinginan pribadi membuat orang lain harus menderita karenanya.

Membahas tentang 7 Foto Wanita India Payudara Besar, di bawah ini ada beberapa foto wanita cantik dan seksi yang mungkin bisa dijadikan sebagai hiburan untuk menambah semangat ketika bekerja, khususnya untuk kaum lelaki ya :



























Baca juga :  15+ Foto Wanita Tante Girang Dada Montok 











Sekedar mengingatkan, saran dan kritik anda bisa membantu situs/blog ini agar menjadi lebih berkembang, jangan lupa tekan tombol subscribe dan like !!

Semoga Terhibur



Comments