Suara Hatiku Untuk Mama Tercinta

Suara Hatiku Untuk Mama Tercinta - Mama adalah wanita terhebat yang pernah aku kenal. Selama sembilan bulan 10 hari Mama merawatku, meskipun Mama belum bisa melihatku. Tapi Mama yakin, Mama bisa merasakanku.

Sabtu malam, aku demam tinggi. Tiada yang bisa menolong. Aku telpon Mama dan kita berdoa sama-sama. Di saat berdoa, aku sangat merasakan tulusnya doa Mama untukku. Dari jeritannya bahkan air matanya pun tercurah untukku.

Setelah berdoa, keesokan harinya alhamdulilah rasa sakitku hilang, namun beberapa hari kemudian, aku demam tinggi lagi. Sampai pada akhirnya dihari kamis Mama datang mengunjungiku.Dengan lembut Mama menyapaku. Menanyakan kabarku. Aku sangat bahagia begitu mendengar suara Mama. Aku merasa seakan punya semangat baru.

Dengan penuh kasih sayang yang tulus Mama merawatku. Menyuapiku makan, minum, menemaniku bahkan menjagaku saat aku terlelap. Di tengah malam, disaat orang asyik dengan mimpi-mimpi indahnya berbeda pula dengan Mama. Mama harus terbangun untuk memberiku minum. Lagi-lagi, dengan penuh kasih sayang yang sangat tulus Mama merawatku.

 


Pagi-pagi sekali Mama harus sudah bangun dari tidurnya. Menyiapkan sarapan pagi untukku. Kembali seperti biasa, Mama menyuapiku dengan penuh kesabaran dan kasih sayang yang takkan pernah kudapat dari siapapun selain pada mama.


Hari ini sekitar jam 12 siang tadi, Mama kembali pulang. Aku sedih karena tidak akan ada lagi yang menyuapiku dan memperhatikanku.

Tapi akhirnya aku sadar kalau aku gak boleh begini terus. Aku harus sembuh demi Mama. TERIMA KASIH MAMA. SUNGGUH AKU BANGGA MEMILIKI MAMA. AKU SANGAT SAYANG MAMA SELAMANYA. HIDUPKU HANYA UNTUK MAMA. AKU CINTA MAMA SELAMANYA.

YA Allah, jagalah Mama'ku slalu, berikanlah kesehatan, umur panjang serta rejeki melimpah, dan semoga Mama'ku makin sayang sama kami semua anaknya. Amin 100x !!!

Salam SUKSES !!


Comments