Cara Sadap Handphone Android Paling Ampuh

Cara Sadap Handphone Android Paling Ampuh - Di jaman modern seperti saat ini, teknologi kian berkembang pesat, seiring dengan hal itu manusia yang hidup di era modern dituntut harus bisa berfikir secara cepat ketika menyerap sebuah informasi dan beradaptasi lebih cepat dalam hal memahami informasi tersebut.

Ketertinggalan sebuah informasi itu merupakan sebuah kerugian yang amat besar, bagaimana tidak ? 

Dampak yang ditimbulkan akan berdapak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain. Salah satu bukti kerugian yang harus diterima bagi orang yang lamban dalam menerima informasi, dia tidak sadar bahwa handphone yang ia pakai ternyata sudah disadap orang lain. 

 

 

Di bawah ini ada 7 Aplikasi Sadap Handphone Terbaru 2020 :


1. AirDroid adalah salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan ketika ingin menyadap handphone seseorang. aplikasi ini juga bisa di download menggunakan handphone android, iPhone, atau untuk dekstop pada komputer kita.

Setelah selesai mendownload aplikasi tersebut di hanphone milik kita, aplikasi ini juga harus di download pada handphone si target. 

Membahas persoalan sadap-menyadap ini tentunya kita harus mendownload lagi aplikasi penyembunyi, untuk handphone Android namanya APP Hider, sedangkan untuk iPhone namanya APP Locker.

Dengan aplikasi diatas kita dapat menyembunyikan aplikasi Airdroid yang ada di handphone target.

2. The TruthSpy adalah sebuah aplikasi yang sangat ampuh untuk memata-matai pada handphone si target, akan tetapi kita harus mendaftarkan diri kita pada situs resmi The Truth Spy terlebih dahulu. 

Memang sedikit ribet akan tetapi semua keribetan yang kita lakukan akan terbayar setelah anda mengetahui hasil ataupun bukti keampuhan sebuah aplikasi ini. 

 

Sebelum anda mendownload aplikasi sadap handphone The Truth Spy, mohon melihat video  dengan meng- klik link di bawah ini :

 Lihat Video Di Youtube

Langkah selanjutnya kunjungi web resmi The Truth Spy dengan link ini : 

Pergi Ke Situs The Truth Spy
 

Setelah persoalan pendaftaran diri selesai, buka aplikasi The Truth Spy yang sudah di instal pada handphone target, serta anda Login mengunakan username dan password yang sudah anda buat tadi, dengan itu ana sudah bisa menyadap semua aktifitas handphone target. 

Untuk melihat hasil penyadapan, anda bisa langsung masuk di situs resmi The Truth Spy dengan menggunakan username dan password yang sama persis ketika anda login di handphone target tadi.

Kunjungi The Truth Spy

3. Couple Tracker merupakan aplikasi sadap handphone yang memiliki fitur lengkap untuk melakukan penyadapan. beberapa kecanggihan yang dimiliki fitur Aplikasi ini juga bisa digunaakan sebagai alat untuk melacak handphone target. 

 

Fitur tambahan yang ada pada aplikasi ini bisa mengecek semua aktifitas panggilan dan pesan di handphone yang sudah anda sadap sebelumnya.

4. Mobile Phone Tracker adalah sebuah aplikasi yang paling mudah dan simple untuk melakukan sadap handphone hingga pelacakan lokasi. 

Setelah selesai mendownload aplikasi ini di handphone target dan handphone milik kita sendiri, lalu hanya tinggal mendaftar menggunakan email yang anda miliki kita sudah bisa melakukan penyadapan pada handphone target. 

Untuk diingat, ketika login pada Mobile Phone Tracker menggunakan email yang sama.
 

5. Family Locator adalah sebuah aplikasi berbayar yang memiliki fitur terlengkap
untuk melakukan pengintaian ataupun penyadapan handphone target

6. Secret Agent merupakan salah satu aplikasi penyadapan yang menawarkan berbagai fitur canggih, mulai dari menyalakan kamera inframerah, mengetahui frekuensi sinyal Wi-Fi dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang menarik lainnya. 

Aplikasi Secret Agent hanya bisa difungsikan melalui handphone yang anda gunakan saja. berbeda ddengan aplikasi lainnya yang sudah dibahas sebelumnya.

7. Phone Number Tracker adalah aplikasi penyadapan dengan menggunakan nomor telephone, aplikasi ini bisa menyadap lokasi smartphone hanya dengan mendaftarkan nomor telephone target. 

Setelah selesai mendaftarkan nomor telephone target maka aplikasi ini akan memproses dan langsung bisa menemukan lokasi smartphone saat itu juga. 

Selain itu, aplikasi ini juga bisa melihat identitas nomor yang melakukan panggilan ke handphone anda.

 Semoga Bermanfaat !!



Comments