Mengenal Arti Kata Seks Dalam Kehidupan Rumah Tangga

 Mengenal Arti Kata Seks Dalam Kehidupan Rumah Tangga -  Apa itu seks ? Seks adalah suatu kegiatan yang melibatkan 2 (dua) individu yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan atau hasrat manusiawi agar mendapatkan sebuah ketenangan hati. 

Dari sekian banyak orang mungkin berfikir bahwa seks itu hanya dijadikan sebagai kesenangan semata, atau dijadikan sebagai kegiatan melepas rindu saja, akan tetapi arti kata seks itu sendiri sebenarnya memiliki nilai -nilai lebih, bukan sekedar aktifitas di ranjang saja.

Dalam hal ini, setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda, besar kecilnya suatu perbedaan sudut pandang ini dipengaruhi dari banyak-tidaknya wawasan yang dimiliki orang tersebut. 

Kata seks sering diartikan sebagai suatu hal negatif, sebuah kata yang tabu untuk diperbincangkan, akan tetapi itu dulu ya, sekarang jaman sudah modern, perkembangan teknologi informasi yang semakin cepat dan sudah berkembang pesat. 

Untuk itu, pendidikan tentang seks ini hendaknya diajarkan kepada anak kita sejak usia dini agar terhindar dari kesalahan pemahaman di belakang hari.

 

 

Pengertian Seks Dalam Rumah Tangga  sebagai berikut:

1. Seks adalah tanggung jawab. Seorang laki-laki yang sudah menikah itu dituntut harus bersedia memberi nafkah lahir dan bathin. Ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab suami terhadap istrinya.

2. Bukan Hadiah atau Hukuman.
Ketika seks menjadi sebuah hadiah atau hukuman, maka seks telah turun derajatnya menjadi sesuatu yang murahan.

3.Seks itu sesuatu yang private namun terbuka, karna itu biasa disebut bedtalk
. Pembahasan suami-istri mengenai apa yang disukai dan apa yang diinginkan. bicara dari hati ke hati secara terbuka, karna ingat, para suami tidak pernah menjadi wanita. 

Sehingga wanita lah yang harus menjelaskan kepada suami tentang apa yang disukai maupun yang tidak disukai ketika melakukan hubungan intim. 

Begitu juga dengan para suami harus berbicara terus terang tentang semua pelayanan yang diinginkan kepada sang istri agar saling mengerti dan memahami satu sama lain. 

Sumber :@PastorgILbert

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments