Manfaat Buah Pisang Bagi Kesuburan Hormon Pria

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesuburan Hormon Pria - Tahukah Anda ? Sayuran dan buah-buahan yang memiliki puluhan jenis dan jumlah kaya mineral dapat membuat pria menjadi lebih subur. 

Seorang pria yang mengalami masalah kesuburan, disarankan mengkonsumsi buah pisang secara teratur setiap hari, mengapa demikian ?

Kandungan gizi pada buah pisang : Pisang adalah buah yang kaya akan kalium, magnesium, vitamin A, B1, C, dan protein juga rendah garam. Buah pisang dapat meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih cepat, lincah  dan berkualitas.

Apakah Anda ingin segera punya anak ? Jika Anda memiliki kesuburan yang rendah atau infertilitas, pisang bisa menjadi solusi alami untuk mengobatinya. Seorang ahli urologi Singapura menyatakan, jika pria ingin meningkatkan kesuburan, Anda harus makan pisang secara teratur.

Buah pisang memiliki kandungan asam amino L-arginine dan L-carnitine yang baik untuk meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi sperma. Menurut pakar urologi di Negara Singapura, seorang pria dapat meningkatkan kesuburannya dengan makan pisang secara teratur selama 3 hari.


Manfaat Buah Pisang Bagi Kesuburan Hormon Pria

Pria dengan masalah infertilitas juga dapat memiliki jumlah sperma rendah bahkan sperma yang kurang lincah atau oligospermia, sehingga kehamilan pasangan sangat sulit didapatkan. Dengan demikian, dalam rangka meningkatkan jumlah sperma dan testosteron, mengkonsumsi buah pisang secara teratur adalah solusi alami untuk mengatasi kemandulan pada pria.

Jumlah sperma dan testosteron tidak hanya dipengaruhi oleh nutrisi dari makanan saja, namun gaya hidup sehat dapat mempengaruhi kondisi itu. Dokter dan ahli seksologi juga mengatakan, untuk kesehatan reproduksi harus menghindari minum beralkohol, merokok, stres, mandi air panas dan sauna terlalu lama.

Bagi mereka yang tidak suka makan pisang, dapat mengganti dengan sereal makanan, sayuran hijau, kacang polong, daging dan makanan dengan sumber vitamin D seperti susu dan ikan salmon. Makanan ini juga mengandung vitamin dan mineral yang sama-sama efektif dengan gizi yang ada pada buah pisang.

Sumber : http://allaboutmens.wordpress.com

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments