Bahaya Memperbesar Penis Secara Instant

Bahaya Memperbesar Penis Secara Instant - Tahukah Anda ? Memperbesar ukuran penis hanya akan memperburuk keadaan, dan tentunya resiko kesehatan anda yang dipertaruhkan.

 Memperbesar penis hanya akan merusak susunan sel saraf dalam batang penis sehingga menimbulkan berbagai ganguan dan komplikasi belaka. Banyak pria (khususnya yang memiliki penis ukuran kecil) melakukan kesalahan besar ketika memperbesar alat kelamin atau mr. P miliknya dengan cara yang  instant.

Pada dasarnya, pemakaian obat bahan kimia secara lambat laun akan merusak sel-sel dalam tubuh yang membuat tubuh kita mudah terserang berbagai penyakit.

Memperbesar ukuran penis bukanlah solusi untuk memberi kepuasan kepada sang istri. Puas atau Tidak, bukan soal ukuran kecil atau besar, melainkan cinta dan kasih sayang yang kita berikan kepadanya, mengerti dan memahami wanita, khususnya dalam urusan ranjang.

Banyak pria yang salah pemahaman tentang hal ini, ingat, kepuasan laki-laki dan wanita itu berbeda (it's something differents), kepuasan wanita jangan dilihat karena dia klimaks, kepuasan wanita jauh lebih kompleks. 

Wanita bisa merasakan kepuasan karena cinta dan kasih sayang yang anda berikan ketika berhubungan badan, bukan karena ukuran penis. Penis ukuran besar hanya akan membuat wanita itu kesakitan, bukan kenikmatan.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali iklan yang menawarkan memperbesar ukuran penis secara instant, dan tentu cenderung berbahaya.

Bahaya Memperbesar Penis Secara Instant

Dari berbagai metode seperti pemakaian cream, minyak maupun dipompa-pompa yang dapat menimbulkan akibat fatal terhadap kesehatan penis. Kemungkinan terburuknya, diamputasi dan jika itu terjadi,  selamat, Anda telah menjadi seorang waria alias banci kaleng !

Bahaya Memperbesar Penis Secara Instant

 

Maka dari itu para kaum pria disarankan, lebih baik syukuri saja dengan ukuran penis anda saat ini, tidak perlu diperbesar. Jika pasangan tidak puas, puaskanlah dengan cara lain, misalnya : dengan cara memberi uang belanja lebih banyak dari biasa'nya.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments