2 Aplikasi Untuk Mengunci Komputer Supaya Aman

2 Aplikasi Untuk Mengunci Komputer Supaya Aman - Tahukah Anda ? Komputer merupakan sebuah tempat kita untuk mengerjakan tugas kuliah, sebuah alat untuk kita bekerja khusunya online, dan sebuah tempat untuk menyimpan semua file-file penting yang harus dijaga dan dilindungi keberadaannya. 

Nah, apa yang akan terjadi, bila komputer pribadi kita dipakai sahabat maupun orang lain yang belum mengerti cara mengopersikan komputer, alias, masih pemula (gaptek), mereka bisa saja mengobrak-abrik semua dokumen yang seharusnya sudah tersusun rapi.

Untuk mencegah hal yang sedemikian rupa, alangkah baiknya kita mempersiapkan diri dengan memasang sebuah software atau aplikasi untuk mengunci komputer agar tidak sembarang orang bisa mengakses komputer pribadi kita.

Berikut ini ada 2 pilihan aplikasi ampuh mencegah tangan-tangan usil dari komputer kita, aplikasi ini cukup unik dan beda dari yang lain.

1. Lock My PC

Aplikasi ini dapat dapat melakukan lock/penguncian pada PC kita secara diam-diam. Kita dapat mengatur agar aplikasi ini mengunci secara transparan.

Maksudnya, ketika aplikasi ini mengunci computer kita, tampilan computer kita akan tetap sama sepertia ketika sebelum terkunci, namun kita tidak dapat mengetikkan ataupun meng-klik apapun. Kalau ingin coba, download Lock My Pc  Klik Disini  dan passwornya "SIAFACEH".

2. XUS PC Lock

Hampir sama dengan yang tadi, aplikasi yang satu ini bisa melakukan penguncian yang bisa dikatakan hampir transparan, karena ketika kita gerakan cursor kita, interface dari aplikasi ini akan otomatis muncul. 

Serunya, kunci yang digunakan di aplikasi ini tidak menggunakan password konvensional seperti kombinasi angka dan huruf, namun menggunakan kunci secara grafik berupa garis-garis yang saling terhubung. Kalau ingin coba, download Xus Pc Lock Klik Disini dan passwordnya "www.remo-xp.com".


2 Aplikasi Untuk Mengunci Komputer Supaya Aman
Itulah ulasan artikel tentang cara menguncikomputer supaya aman.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments