Cara Praktis Belajar Bahasa English

Cara Praktis Belajar Bahasa English - Di jaman modern seperti saat ini, fasih berbicara bahasa english menjadi salah satu tuntutan wajib jika ingin menjadi orang sukses. Bahasa english menjadi suatu kebutuhan pokok jika ingin mendapatkan pekerjaan yang layak, dan agar kita tidak ketinggalan jaman. 

Nah. jika anda ingin menguasai bahasa english dengan cepat, tanpa kursus, dan praktis, silahkan membaca tips-tips di bawah ini secara seksama.

Sebuah catatan dari De Eka. Simak tips yang dipaparkan oleh De Eka. Pastinya ingin kan ngomong bahasa asing dengan cas cis cus lancar wusssss. Ingin banget dong. 

Apalagi di jaman sekarang kita sering bertemu dengan orang asing baik dalam hal pekerjaan ataupun belajar. Ribet kan kalau kita tidak bisa berkomunikasi dengan mereka ?

Untuk memperlancar bahasa asing anda, bisa dicoba tips dibawah ini. Semoga bisa memperlancar anda dalam berkomunikasi ya..

1. Sering mendengarkan lagu.
Jika kita ingin memperlancar bahasa inggris misalnya, dengarkan lagu-lagu bahasa inggris dan kemudian cari liriknya. 

Lirik akan membuat kita tahu tulisan dan ucapan dari bahasa inggris tersebut. Jika ada kata yang tidak mengerti segeralah cari dikamus.

2. Baca berita bahasa inggris.
Banyak situs berita dengan pengantar bahasa inggris. Anda bisa mencoba membaca untuk meningkatkan kemampuan kita. Berlatihlah terus dan baca berita sambil belajar.

3. Ngomong dengan diri sendiri.
Jika anda malu untuk ngomong bahasa asing dengan orang lain, bicaralah dengan diri sendiri. 

Dijamin anda tidak akan malu lagi, hehehehehe.... Saya sendiri sering melakukan ini dan sangat membantu.


Cara Praktis Belajar Bahasa English


4. Bergaul dengan orang asing.
Ini yang paling penting dan utama menurut saya. Jika kita bergaul dalam komunitas orang dengan bahasa asing tertentu atau dengan orang asing, maka kita akan cepat sekali belajar dan memahami bahasa mereka walaupun tanpa pelajaran sekolah. 

Paman saya salah satunya. Dia sekarang sudah bisa berbahasa Prancis karena sering bergaul dengan orang prancis. Keren kan... Anda mau mencobanya...

Sumbernya : http://puteka85.blogspot.com/2012/10/cara-belajar-bahasa-asing-dengan-cepat.html

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments