Janda Muda Payudara Besar

Janda Muda Payudara Besar - Seorang janda diharapkan bisa menjaga tingkah dan perilaku yang bisa membuat dirinya dicibir oleh orang banyak, menjadi seorang janda memang merupakan status yang sangat sulit, bagaimana tidak ? 

Tingkah laku apapun pasti dijadikan buah bibir, misalnya : mau pergi kepasar pakai rok mini, pasti banyak orang akan mengatakan "namanya juga janda, nyari mangsa gt" trus misalkan ke pasar minta tolong tetangga buat ngaterin ke pasar, pasti ibu-ibu semua bilangnya  "dasar janda, kegatelan kali ya, suami orang kok diajak ke pasar, jangan-jangan nanti mampir ke penginapan, hu hu"

Menjadi seorang janda sebenarnya adalah ujian dari Tuhan agar dosa yang pernah kita lakukan bisa dihapus lewat cacian dan makian orang sekitar maupun tetangganya sendiri.

Banyak anak muda jaman sekarang ini yang sudah hilang akal dan moralnya, mereka lebih tertarik kepada seorang janda montok, ketimbang perawan. kenapa demikian ?

Jika ditanya, berbagai alasan mereka menjawab, karena janda itu lebih pengertian ketimbang gadis yang masiih perawan, janda lebih pandai dalam urusan ranjang, ada juga yang bilang, menolong seorang janda adalah sunnah, jadi kita menolong janda itu dengan cara mencintainya, ha ha, (parah neh orang).

Nah, apa yang anda lakukan jika tetangga anda ada seorang janda yang mempunyai postur tubuh bahenol, susu besar, padat dan bokong bulat seperti gitar spanyol seperti foto di bawah ini yang mungkin akan membuat para lelaki merasa nyaman di dekatnya :


Janda Muda Payudara Besar


Janda Muda Payudara Besar


Janda Muda Payudara Besar


Janda Muda Payudara Besar


Janda Muda Payudara Besar


Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda


Comments