Arti Sebuah Penyesalan

Arti Sebuah Penyesalan - Banyak orang berpendapat, susah ataupun senang dalam sebuah kehidupan itu wajar, akan tetapi, apakah kita semua benar-benar mengerti dan memahami akan segala sesuatu yang menimpa diri kita ? Perasaan susah itu akan kita alami pada saat kita mempunyai masalah dan kita merasa hidup sendirian di dunia ini. 

Padahal jika kita mau berbagi kepada orang-orang disekitar kita, seperti keluarga, sahabat, pacar ataupun seseorang yang bisa menampung semua beban Anda, walaupun tidak membantu pada masalah tersebut, tanpa kita sadari kita akan mendapatkan solusi ataupun saran yang bijak dari orang yang sayang terhadap diri kita, paling tidak Anda merasa lega setelah mengeluarkan semua unek-unek yang ada dipikiran Anda. Intinya, jangan merasa hidup sendirian, ingatlah masih ada orang-orang disekitar kita yang menyayangi Anda.

Membahas soal tema diatas, penyesalan yang dimaksud adalah perasaan dimana Anda melakukan sebuah kesalahan dan Anda menyadari bahwa apa yang Anda lakukan saat itu salah. Banyak orang menyarankan, supaya kita tidak mengalami penyesalan dibelakang hari, hendaknya kita memahami nasehat orang tua kita yaitu "berfikirlah dahulu sebelum bertindak". Sekilas memang kata-kata biasa, akan tetapi jika kita mau berfikir sejenak akan maksud dari kata-kata itu, kita akan sadar dan mengetahui inti dari datangnya sebuah penyesalan.

Seperti yang kita ketahui, di jaman modern saat ini, banyak anak remaja yang berani membantah ataupun melawan perintah orang tua, memaki-maki orang tua, seolah-olah remaja ini merasa benar sendiri, merasa dirinya yang paling hebat, merasa mampu hidup sendiri. Padahal tanpa adanya dukungan dari orang tua kita itu bukanlah siapa-siapa. Segala sesuatu yang kita lakukan saat ini, akan akan kita tuai di hari esok.

Mohon maaf, hanya sekedar mengingatkan bukan maksud menggurui..!!



Arti Sebuah Penyesalan


"Penyesalan datangnya dibagian Akhir" jika datangnya didepan berarti "Pendaftaran" he hee..!!


Semoga Bermanfaat

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Comments