Bisnis Jangka Panjang : Peluang Kerja Bagi Orang Pengangguran

Bisnis Jangka Panjang : Peluang Kerja Bagi Orang Pengangguran - Di jaman Modern seperti saat ini, seseorang diharapkan memiliki ketrampilan maupun keahlian khusus sesuai bidang masing-masing demi mendapatkan uang untuk kelangsungan hidupnya.

Kesengsaraan akan dialami seseorang jika tidak mempunyai ketrampilan "skill" serta koneksi yang luas. Hidup yang serba kekurangan akan menghantui setiap saat, lalu bagaimana solusinya ?

Di Era Globalisasi ini, kita harus mengerti dan memahami apa itu Internet ?

Pengertiannya :

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan"). (dikutip dari Wikipedia : http://id.wikipedia.org/wiki/Internet)

Intinya : Internet merupakan sebuah tempat untuk mencari berbagai informasi sesuai kebutuhan masing-masing individu.

Nah, di dalam internet ini, kita akan menemukan berbagai informasi tentang perusahaan jasa periklanan. Dari situlah kita akan memulai bisnis menghasilkan uang lewat internet, dengan menjadi "publihser" dari PPC (pay per-clik) Indonesia. Lalu bagaimana caranya ?

1. Buatlah sebuah blog, (example : http://example.blogspot.com)
atau (http://www.example.com)

2. Buatlah 2 artikel per-hari (original) alias bukan copy-paste kemuadian diupdate di blog milik kita, masing-masing artikel minimal 500 kata

3. Setelah blog berumur 3 bulan, berilah suntikan visitor dengan cara ber-iklan di blog orang lain yang memiliki trafik tinggi, minimal pageviews diatas 25.000/pv

4. Di usia blog ke 5 bulan, barulah bisa didaftarkan ke beberapa media periklanan lokal indonesia, maupun luar negeri, seperti : Kliksaya.com atau sitti.co.id atau chitika dan palign bagus adalah www.Google.com/adsense

5. Usahakan artikel yang kita buat memiliki nilai positif serta kaya akan manfaat dan memberi pengetahuan baru bagi orang lain, selanjutnya terus update blog kita, minimal 2 artikel per-hari.

6. Di bulan ke 6-7, kita akan mendapatkan hasil dari jerih payah kita selama ini.

Bisnis Jangka Panjang : Peluang Kerja Bagi Orang Pengangguran

Adanya Peluang "Dibutuhkan Penulis Konten Blog"

Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pembaca, tulisan ini bukan bermaksud melakukan "jebakan betmen". Tulisan ini hanya ingin mengatakan bahwa dunia blog tumbuh subur dan menjanjikan.
Bisnis Jangka Panjang : Peluang Kerja Bagi Orang Pengangguran
Pekerjaan menjadi "Freelancer" sangatlah mudah, asalkan kita mau mengembangkan daya imaginasi kita untuk merangkai satu demi satu kata dan menjadikan kumpulan kata menjadi sebuah artikel yang kaya akan manfaat dan berguna bagi siapa saja.

Dunia blog membutuhkan penulis yang kelak mumpuni mengelola satu-dua kata kunci sebagai garapan.

No Destiny Unless It's Created !!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Comments