Arti Sebuah Kesuksesan

Arti Sebuah Kesuksesan - Tahukah Anda ? Banyak orang mengatakan bahwa "Tak ada mawar yang tak berduri" dengan maksud "Tak ada kebahagiaan yang bisa diraih tanpa ada jerih payah" mungkin kata-kata diatas terdengar biasa saja. 

Akan tetapi jika kita mau memahami'nya tentu ini merupakan sebuah nasehat agar kita bersabar dalam mencapai sebuah impian.

Ingat : Semakin besar keinginan, semakin besar pula perjuangan dan pengorbanan yang dibutuhkan.

Apakah Arti sukses yang sebenarnya ?
- Kalau sukses diukur dari banyaknya uang, berarti orang yang uangnya sedikit tidak dikatakan sukses.
- Kalau sukses diukur dari rumah mewah dan besar, berarti orang yang rumahnya kecil bukan orang yang sukses.
- Kalau sukses diukur dari istri yang cantik atau suami yang tampan, berarti mereka yang punya istri kurang cantik atau suami kurang tampan dikatakan tidak sukses.
- Kalau sukses diukur dari ada tidaknya mobil, berarti orang yang tak punya mobil, tapi keluar ke mana-mana naik helikopter dan pesawat jet pribadi tidak bisa dikatakan sukses. Aneh, kan?


Arti Sebuah Kesuksesan



Sukses bagi orang yang satu pasti berbeda dengan yang lain. Inilah yang harus kita pahami. Masalahnya adalah kebanyakan dari kita mengukur kesuksesan itu dari penilaian dan keinginan orang lain. 

Akibatnya kita sendiri tak tahu apa sukses yang sebenarnya bagi diri kita sendiri.


Arti Sebuah Kesuksesan



 

Pada dasarnya, nasib seseorang ditentukan oleh dirinya sendiri. Kunfayakun. Kun artinya 'Bilamana ALLAH Menghendaki' Fa berarti "Maka" Kun berarti "Akan Terjadi " Kun " Bilamana Manusia itu Menjadikannya"

Segala sesuatu tak ada yang tak mungkin. Tak ada takdir jika tidak kita buat

No Destiny Unless it's Created. 


Semoga Bermanfaat
 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments