Ketika Hati Seorang Pria Tersakiti

Ketika Hati Seorang Pria Tersakiti - Pada umumnya, tidak hanya kaum wanita saja yang pernah mengalami rasa kecewa ataupun sakit hati karena cinta. 

Kaum pria pun juga mengalami hal yang sama. Jika kita mau berfikir secara positif, mungkin itu semua merupakan sebuah proses pendewasaan seseorang dalam menjalani hidup di dunia ini.

Dalam dunia percintaan, manusia diharapkan mampu belajar berbicara, tidak hanya dari mulut saja, melainkan belajar berbicara dengan hati nurani.

Terkadang hidup itu tidak harus memilih ketika yang pertama bertemu itu sudah tepat namun ketika ada kekurangan seharusnya ada penutupnya supaya bisa saling melengkapi satu sama lainnya.

"Jangan melihat semua hal itu dari casing'nya saja " ketahui, kenali, pahami, dekati, sayangi barulah boleh dicintai.

Berubah itu mudah tapi bertahan dalam perubahan itu yang susah.


Tinggalkan, Lupakan, Melangkahlah untuk yang didepan,,
Mungkin suatu saat nanti kau akan temukan kebahagiaan.
.

Aku tidak menyesal mengenalmu..
Aku tidak pernah salah mnyayangimu..
Karna semua terasa indah bagiku..
Karna semua menjadi pelajaran berarti untuk diriku..

Cintamu memang tidak bisa ku miliki..
Kasihmu memang tidak bisa hadir di hati..
Namun hanya satu yang pasti..
Aku tidak akan pernah ingkari janji..

Tapi aku kecewa..
Kau pergi tanpa kata..
Tanpa sedikitpun merasa iba..
Dengan apa yang ku rasa..

Jika memang ini maumu..
Aku ikhlas menerima keputusanmu !!

Ketika Hati Seorang Pria Tersakiti

Satu hal yang ingin kutanyakan padamu,
kenapa baru sekarang kamu meninggalkanku..kenapa.. kenapa ?

Apa salahku padamu ?
Apa dosaku padamu ?
Apakah aku ini orang jahat ?
Apakah aku ini pria "KEPARAT" ?



Ketika Hati Seorang Pria Tersakiti

 

Ingatlah, Tuhan mempunyai balasan tersendiri untuk orang jahat atau baik, entah itu besok,lusa, atau mungkin suatu hari nanti KARMA itu akan berlaku dan semua itu nyata karena Tuhan Maha Adil. (for you F.R)

Salam Persahabatan
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments